Viral Tawuran Anak muda di Menteng Pulo Jaksel, Satu Orang Cedera Bacok di Wajah

3 min read

Viral Tawuran Anak muda di Menteng Pulo Jaksel, Satu Orang Cedera Bacok di Wajah- Aksi tawuran antarremaja di kawasan Jalur Menteng Pulo, Setiabudi, Jaksel viral di medsos. Dalam video pula nampak satu orang hadapi cedera bacok di mukanya.

Jakarta- Sebuah video viral memperlihatkan aksi tawuran antar- remaja yang rusak di Jalur Menteng Pulo, Setiabudi, Jakarta Selatan( Jaksel). Salah seseorang masyarakat terluka bacok di wajah akibat terserang senjata tajam.

Momen tawuran antar- dua kelompok anak muda ini diabadikan melalui kamera ponsel. Salah satu akun instagram@merekamjakarta menggunggah rekaman video tersebut.

Terpaut peristiwa ini, Polsek Setiabudi turun tangan melaksanakan penyelidikan. Kapolsek Setibudi, Kompol Firman membetulkan terdapatnya peristiwa tersebut.

Insiden tawuran itu terjalin pada Senin 20 Mei 2024 sekira jam 03. 45 Wib di Jalur Menteng Pulo, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Ia berkata, awal mulanya sekelompok anak muda berjumlah 30 orang tiba dari arah Jalur Dokter Saharjo mengarah ke arah TPU Menteng Pulo. Mereka mengendarai sepeda motor sembari bawa senjata tajam.

” Serta pernah mengacungkan senjata tajamnya ke arah masyarakat, setelah itu terdengar teriakan dari arah Jalur Raya Menteng Pulo serta berteriak- teriak,” kata Firman dalam penjelasan tertulis, Pekan( 26/ 5/ 2024).

Firman berkata, sebagian anak muda pemotor melarikan diri ke arah Jalur Dokter Saharjo. Nampak di antara mereka terdapat yang hadapi luka bacok.” Tetapi tidak mengenali siapa korbannya serta masyarakat dari mana. Diprediksi kanak- kanak motor tersebut. Setelah itu mereka bubar,” ucap ia.

Koordinasi dengan Polsek Tebet

Firman membenarkan, remja yang tawuran bukan berasal dari warga Menteng Atas, Setiabudi. Perihal itu dibeberkan Firman usai memperoleh penjelasan dari masyarakat dekat.

” Data yang didapat dari masyarakat dekat kalau dalam pekan ini tidak terdapat masyarakat Menteng Atas Setiabudi yang tawuran maupun jadi korban, semacam yang viral nampak di medsos,” ucap ia.

Terlepas dari itu, Firman berkata, grupnya hendak berkoordinasi dengan Polsek Tebet guna mengusut permasalahan tersebut.” Sebab Jalur Menteng Pulo merupakan perbatasan antara daerah Setiabudi serta Tebet,” ucap ia.

Di samping itu, Firman meningkatkan, Bhabinkamtibmas Polsek Setiabudi pula sudah turun melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat guna menghindari terdapatnya aksi tawuran. Perihal ini pula dicoba buat tingkatkan patroli di wilayah- wilayah tersebut.

” Imbau masyarakat dekat posisi supaya melindungi Kamtibmas, tidak turut tawuran serta laporkan ke 110 apabila mengenali terdapat masyarakat luar yang tiba ke wilayahnya,” ucap ia.

Link Rekomendasi : 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours