Viral Yoona SNSD serta Kelly Rowland Diperlakukan Rasis oleh Penjaga Keamanan Festival Film Cannes

4 min read

Viral Yoona SNSD serta Kelly Rowland Diperlakukan Rasis oleh Penjaga Keamanan Festival Film Cannes- Jakarta Festival Film Cannes menghadapi kecaman sehabis seseorang penjaga keamanan, yang baru- baru ini melaksanakan aksi tidak mengasyikkan ke sebagian selebritas.

Penjaga keamanan itu diprediksi melaksanakan aksi rasis ke idola K- pop YoonA. Insiden tidak mengasyikkan itu terjalin cuma sebagian hari sehabis konfrontasi yang sama di karpet merah kepada Kelly Rowland, diiringi oleh aktris Dominika Massiel Taveras.

Dilaporkan kalau penjaga keamanan berjenis kelamin wanita itu mengusik YoonA, buatnya susah berhubungan dengan kamera dikala bergaya di karpet merah. Fans yakin kalau penjaga keamanan mempunyai permasalahan nyata dengan sebagian“ perempuan kulit bercorak yang bergaya di tangga”.

Bagi laporan, YoonA Girl Generation tiba di Festival Film Cannes ke- 77 di Paris dengan penampilan yang sangat menawan dalam balutan gaun merah muda, memamerkan kecantikannya yang sempurna di karpet merah. Walaupun kemunculannya baru terjalin sebagian hari yang kemudian, tetapi video tersebut terungkap sehabis pertikaian Kelly Rowland dengan penjaga perempuan yang muncul di kegiatan tersebut.

Mantan anggota Destinys Child itu setelah itu buka- bukaan tentang peristiwa tersebut serta apalagi menghubungkannya dengan suatu yang berkaitan dengan ras. Saat ini, penggemar menciptakan video lain yang menunjukkan YoonA SNSD menerima perlakuan yang sama.

Walaupun seleb Korea Selatan itu tidak mengatakan kemarahannya secara lahiriah, tetapi ekspresi mukanya nampak jengkel serta tidak aman.

Idola K- pop yang berganti jadi aktris ini berupaya bergaya di tangga Cannes namun diganggu serta dituntut berangkat oleh staf perempuan tersebut, sehingga ia cuma dapat bergaya sebentar, sedangkan aktor Amerika yang lain pada dikala itu terus bergaya buat waktu yang lama.

Fans dengan kilat mengkritisi perilaku rasis tersebut. Perbandingan perlakuan terhadap artis dengan kulit bercorak terus menjadi bertambah sehabis aktris lain, Massiel Taveras, mengalami perihal yang sama serta tercatat mendesak penjaga perempuan yang tidak ingin membiarkannya membuka gaunnya buat menampilkan foto Kristus di gaunnya.

Rowland buka- bukaan tentang insiden Cannes

Sehabis video Kelly jadi viral di media sosial, penyanyi tersebut buka- bukaan tentang perdebatan sengitnya dengan penjaga. Dalam wawancara dengan AP, artis tersebut mengatakan,“ Perempuan itu ketahui apa yang terjalin. Aku ketahui apa yang terjalin serta aku memiliki batasannya, serta aku berpegang teguh pada batas tersebut, serta itu saja.”

Ia meningkatkan,“ Serta terdapat perempuan lain yang mendatangi karpet itu yang tidak mirip dengan aku, serta mereka tidak dimarahi ataupun didorong ataupun disuruh turun. Aku senantiasa pada pendirian aku, serta ia merasa wajib mempertahankan pendiriannya, tetapi aku senantiasa pada pendirian aku.”

Massiel Taveras terjebak dalam perdebatan sengit di Cannes

Aktris Dominika Massiel Taveras, yang berjalan di karpet merah dalam gaun putih dengan jubah panjang bergambar Kristus, tertangkap dalam perdebatan sengit dengan penjaga keamanan yang sama yang ikut serta dalam insiden Kelly Rowland serta YoonA.

Taveras nampak dalam video tersebut lagi berjuang melawan penjaga keamanan perempuan, yang nyatanya berupaya menghentikannya dari bergaya buat juru foto. Kala ia menggapai anak tangga paling atas, Taveras melambaikan tangan kepada para pemirsa saat sebelum melewati penjaga, yang berupaya membawanya ke gedung.

Yoona serta Han So Hee Tidak Silih Sapa di Festival Film Cannes, Terpaut Konflik dengan Hyeri?

Yoona dan Han So Hee baru- baru ini menghadiri Festival Film Cannes 2024. Tidak hanya visualnya yang luar biasa, warganet pula menantikan interaksi mereka. Mereka pernah berdiri berdekatan, tetapi keduanya tidak silih menyapa dikala berjumpa di karpet merah.

Beberapa orang juga bingung kenapa Yoona serta Han So Hee berlagak tidak acuh satu sama lain di Cannes 2024. Sebagian orang juga berspekulasi kalau sebabnya bisa jadi terdapat hubungannya dengan Hyeri.

Yoona serta Hyeri merupakan sahabat dekat di industri hiburan Korea. Hyeri memamerkan persahabatannya dengan Yoona dengan memanggil penyanyi- aktris senior itu dengan istilah“ unnie” di MBC Drama Awards 2022. Nampak di balik panggung kegiatan, keduanya juga silih berpelukan serta menyanjung.

Sedangkan itu, Hyeri dan Han So Hee terlibat dalam skandal kencan pada dini Maret 2024. Hyeri merupakan mantan pacar Ryu Jun- yeol. Sehabis kabar percintaan Ryu Jun- yeol dengan Han So Hee tersebar, Hyeri meninggalkan pendapat di SNS yang berkata“ Itu menarik”, menimbulkan netizen mengangkut rumor cinta transit di antara ketiganya.

Sebab tidak dapat menahan emosinya di tengah rumor, Han So Hee selalu membuat unggahan yang membantah klaim tersebut serta apalagi melanda Hyeri. Sehabis polemik, So Hee serta Jun Yeol pula putus sehabis sebagian pekan.

Link Rekomendasi : 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours