Penampakan Mobil Civic yang Hilang- Ditemukan Raib 4 Rodanya di Sleman

4 min read

Penampakan Mobil Civic yang Hilang- Ditemukan Raib 4 Rodanya di Sleman- Sleman – Sebuah mobil Honda Civic warna biru pernah lenyap serta dicari pemiliknya di Sleman. Mobil kesimpulannya ditemui dalam keadaan 4 rodanya telah raib. Begini penampakannya.

Pantauan beritaokewla.com di posisi, mobil terletak di pekarangan pinggir jalur Ring Road Barat, Sleman, dekat gudang komersial. Nampak 4 roda mobil raib. Beberapa part seperti aki, pelek, audio, serta lampu LED pula lenyap.

Owner mobil tersebut, Agatha masyarakat Sleman menggambarkan peristiwa yang dialaminya itu. Agatha mengaku awal mulanya dia dalam ekspedisi kembali dari Denggung ke rumahnya di Pugeran bersama seseorang temannya pada Pekan( 26/ 5) malam.

Tetapi, sebab mobil tiba- tiba menyudahi di Jalur Magelang gegara kehilangan bensin, Agatha memutuskan keluar mobil membeli bensin. Sebaliknya, temannya senantiasa terletak di mobil sebab mengaku mau istirahat.

” Cocok malam Senin kemarin, aku sama sahabat aku dari Denggung ingin kembali ke Pugeran. Mobil aku kehilangan bensin, kesimpulannya kita menyudahi di Jalur Magelang,” ucap Agatha dikala ditemui beritaokewla di posisi temuan mobilnya, Selasa( 28/ 5/ 2024).

Sehabis satu jam ditinggal beli bensin, Agatha kembali ke posisi mobilnya menyudahi. Ia kaget sebab mobil beserta temannya telah tidak terdapat di posisi.

” Kemudian aku beli bensin, sahabat aku tinggal di mobil bilangnya ingin rehat. Dekat satu jam tidak tinggal aku balik ke posisi mobil aku, serta sahabat aku udah lenyap,” sambungnya.

Agatha mengaku telah menemui keluarga pelakon yang berlokasi di Jalur Magelang. Tetapi, pelakon nyatanya belum kembali semenjak Pekan malam.

” Aku udah nemuin orang tuanya sahabat aku itu. Mereka bilang pula tidak ketahui anaknya di mana sehabis malam Senin itu,” ucapnya.

Tidak hanya itu, Agatha pula mengaku telah memberi tahu kehabisan mobil tersebut kepada polisi.

” Ini sesungguhnya udah nyampe ke polisi. Tadi malam aku telah lapor ke polsek,” ucap Agatha.

” Hanya kan mobil ini BPKB- nya emang tidak terdapat. Dari polisi ya telah laporan tadi malam itu tadi hanya nunggu pesan laporan dari bank jika ini mobil aku,” sambungnya.

Agatha setelah itu menciptakan mobilnya yang telah dipreteli itu usai viral di media sosial dan bersumber pada data dari rekan- rekannya.

” Mobil kan udah tidak cari 2 hari, ketemu- ketemu ya udah seperti ini. Aku ketahui mobil di mari dari kabar sahabat. Mobil ini kan udah turut klub- klub mobil gitu, jadi mobil ini ke mana ya senantiasa kelacak,” ucapnya.

” Kunci mobil dibawa sama ia, terus dibawa kabur sama mobilnya. Kunci tidak temuin di samping mobilnya saat ini. STNK dibawa sama ia,” sebutnya.

Masyarakat dekat, Muryono mengaku menciptakan mobil Agatha dalam kondisi lenyap 4 rodanya pagi tadi.

” Pagi- pagi itu jam 06. 00 Wib aku amati cocok ingin berangkat kerja kok terdapat mobil. Aku curiga, soalnya aku percaya mobilnya bermasalah sebab barang- barangnya lenyap dijebolin seluruh,” ucap Maryono.

” Soalnya cocok kemarin- kemarin, aku amati soalnya tidak terdapat mobilnya. Aku mikir ini mobil tentu bermasalah ataupun curian. Terus kesimpulannya saat ini diviralin di medsos,” lanjutnya.

Dalam video yang dibagikan akun X@merapi_uncover, nampak mobil Honda Grand Civic bercorak biru terparkir tanpa 4 roda di sebelah utara Gudang Rokok Djarum, Ring Road Barat.

“[Breaking News] mobil parkir ketmau bengi ban e ilang kabeh, posisi utara Gudang rokok Djarum Ring road barat Yogyakarta,” tulis artikel itu.

Terpisah, dikala dimintai konfirmasi, Kasi Humas Polresta Sleman, Iptu Lindawati Wulandari mengaku kepolisian belum menerima laporan terpaut mobil lenyap tersebut.

” Kami Polresta Sleman belum menerima laporan. Aku telah mendatangi Polsek Gamping pula tidak menerima laporan,” ungkap Linda dikala dihubungi detikJogja, Selasa( 28/ 5).

Link Rekomendasi : 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours