Alan Walker Terbang ke Medan Temui Guru Musik serta Siswa yang Viral sampai Ajak Bekerjasama di Konser WalkerWorld

3 min read

Alan Walker Terbang ke Medan Temui Guru Musik serta Siswa yang Viral sampai Ajak Bekerjasama di Konser WalkerWorld- Jakarta- Meski terhitung masih seminggu lagi jelang konser WalkerWorld di Jakarta pada 8 Juni 2024 nanti, Alan Walker saat ini telah menginjakkan kaki di Indonesia, Selasa( 28/ 5/ 2024). Menariknya, DJ Luar biasa Star itu memilah buat menyambangi SMA unggulan Al- Azhar Medan ;sebagai pemberhentian pertamanya di Tanah Air.

Kehadiran disjoki berkebangsaan Norwegia itu bukan tanpa alibi. Dia warnanya mau menemui guru musik serta siswa- siswi di situ yang sempat viral di media sosial TikTok sebagian waktu kemudian.

Semacam dikenal, guru musik bernama Tri Adinata pernah mencuri atensi publik lantaran aksinya mengarahkan siswa- siswinya menyanyikan lagu disjoki itu dengan memainkan perlengkapan musik gitar.

“ Alan Walker kesimpulannya datang di Indonesia buat acaranya di Jakarta pada bertepatan pada 8 Juni 2024. Langkah awal Alan merupakan mendatangi guru Viral@triadinata91 di Medan yang mengcover lagunya bersama muridnya@sma. alazharmedan,” demikian penjelasan promotor Color Asia Live, dilansir Rabu( 29/ 5/ 2024).

Ajak Kolaborasi

Dalam video yang dibagikan, Alan Walker menggambarkan prosesnya buat menemui guru musik serta siswa yang viral tersebut. Dia terbuat takjub dengan pertunjukan yang diberikan serta bernazar mengundang mereka buat tampak langsung di konser WalkerWorld.

“ Lebih dahulu, saya telah mengajak mereka buat bergabung dengan aku lewat panggilan Zoom, saya berupaya mengajak mereka buat muncul dalam konser aku tetapi saya merasa mereka tidak begitu paham,” Alan Walker menarangkan.

Perihal seperti itu yang membuat pelantun“ Faded” itu kesimpulannya menghadiri sekolah Al- Azhar di Medan. Tidak cuma menemui secara tatap muka, Alan Walker pula membagikan tiket konsernya secara langsung.

Terbuat Terharu

Setibanya di SMA Al- Azhar, kehadiran Alan Walker sontak disambut histeris oleh lautan siswa yang telah berkumpul di lapangan sekolah. Si musisi langsung digiring buat menemui siswa- siswi yang dibimbing Tri Adinata dalam kelas.

Dari unggahan laki- laki yang akrab disapa Sir Nata tersebut, dia serta siswa bimbingannya seakan enggan melupakan momen. Mereka pernah unjuk penampilan bermain perlengkapan musik gitar sembari bernyanyi secara langsung di hadapan Alan Walker. Tri sebagai guru musik mengaku terharu dapat memperoleh peluang emas itu.

“ Thanks@alanwalkermusic we love you

musisi kelas dunia yang sangat rendah hati dengan karya- karyanya yg luar biasa. kala mengedit video ini mohon maaf air mata aku gak dapat tertahan,” tulis Sir Nata dalam Instagram pribadinya, dilansir Rabu( 29/ 5/ 2024).

Semacam Mimpi

Lebih lanjut, itu mengatakan perjuangannya sepanjang ini sekedar dia dedikasikan buat murid- muridnya. Tidak ayal, kehadiran Alan Walker masih terasa semacam mimpi sekalian kado terindah atas jerih payahnya sepanjang ini.

“ Semacam mimpi rasanya@alanwalkermusic tiba ke@perguruanalazharmedan 28 jam penerbangan dari Amerika Ke Medan serta langsung bernyanyi bersama di kelas musik, terharu bgt rasanya,” Sir Nata menyambung.

Dia pula ikut membetulkan pelantun“ World Health Organization I Am” itu mengundang dirinya beserta siswa bimbingannya buat bekerjasama di konsernya nanti.“ Jgn kurang ingat tiba bertepatan pada 08 Juni nanti aku serta murid- murid hendak bekerjasama dengan alan di konsernya,” ucapnya.

Terakhir, Sir Nata mengatakan kecintaannya serta dedikasinya pada dunia pembelajaran.“ Sir nata hendak senantiasa tegak berdiri selaku seseorang guru. aku sangat menyayangi dunia pembelajaran, buat generasi emas Indonesia,” dia mengakhiri.

Rekomendasi Link Alternatif : 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours