Mabuk, Perempuan Tidak Terencana Ungkap Aib Sendiri yang Buat Teman

3 min read

Mabuk, Perempuan Tidak Terencana Ungkap Aib Sendiri yang Buat Teman- temannya Murka- Jakarta – Sahabat sepatutnya jadi orang yang dapat dipercaya serta diandalkan. Tetapi tidak demikian halnya dengan yang satu ini.

Mengutip eva. vn, cerita ini dikisahkan oleh akun TikTok@everybodyhasasecret. Dalam video viral yang sudah disiarkan lebih dari 1, 7 juta kali, si pembawa kegiatan membacakan cerita yang diterimanya dari salah seseorang netizen.

” Pekan kemudian teman aku mengaku kepada aku kalau ia berhubungan seks dengan suami aku dikala acara bujang. Dapat dibayangkan betapa hancurnya aku,” jelas perempuan pembawa kegiatan tersebut.

Dikisahkan kalau perempuan bernama Steph serta suaminya yang bernama Tom telah menikah sepanjang 18 bulan. Sepanjang ini Steph tidak sempat menebak bila suami serta teman- temannya dapat hingga selingkuh di belakangnya.

Rahasia tersebut baru terbongkar dikala Steph lagi berhura- hura serta mengadakan acara makan malam dengan teman sekalian bridesmaidnya, Madie. Di kegiatan tersebut Madie mabuk serta melontarkan hal- hal yang sepatutnya tidak dibicarakannya.

Dikala Steph serta sahabat- sahabatnya itu lagi menggambarkan tentang jumlah laki- laki yang sempat berhubungn seks dengan mereka, Madie yang dalam kondisi mabuk mengatakan bila dia sudah berhubungan seks dengan 19 orang. Tidak disangka salah satunya warnanya yakni suami Steph, Tom.

” Dikala itu aku berpikir bisa jadi sahabat aku baru saja membeberkan dirinya selingkuh dari Jack, pacarnya sepanjang 3 tahun terakhir, serta merasa malu. Sehabis sebagian dikala, aku menariknya ke samping serta berkata kepadanya kalau aku tidak hendak menghakiminya bila ia selingkuh dari Jack. Ia menangis serta terus berkata itu merupakan suatu kesalahan, yang membuatku sangat bimbang,” cerah Steph.

Pada kesimpulannya Madie berkata apa yang sesungguhnya terjalin. Mengenali perihal itu Steph juga langsung marah besar.

Sejak itu Madie terus berupaya menghubungi Steph serta memohon maaf. Tidak cuma itu saja, Madie pula memohon Steph merahasiakan perihal tersebut dari pacarnya, Jack. Tetapi Steph sama sekali tidak membagikan reaksi sebab menurutnya persahabatan mereka telah usai.

Steph pula langsung membatalkan kontrak sewa tempat tinggal yang hendak ditinggalinya dengan Tom. Steph sendiri mengaku belum memberitahu suaminya tentang apa yang terjalin sebab suaminya itu lagi dinas ke luar negara.

Steph bernazar buat menceraikan suaminya. Tetapi dia tidak mau membicarakan seluruh perihal itu lewat telepon.

Sehabis cerita Steph dibagikan ke media sosial, tidak sedikit yang berikan sokongan kepadanya. Tidak sedikit yang memohon supaya Steph memberitahukan rahasia tersebut kepada pacar teman- temannya.

” Saya hendak lekas memberitahu pacarnya! Ia berhak mengenali kebenarannya,” tulis salah seseorang netizen.

” Berangkat saja, tinggalkan permohonan cerai serta jangan kurang ingat menghubungi pengacara,” tambah netizen lain.

” Jangan sempat memaafkan orang- orang pengkhianat semacam itu. Undang mertuamu serta tunjukkan kepada mereka betapa indahnya hidup kamu, apa yang ia jalani serta mengganggu perkawinan,” pendapat yang lain.

Rekomendasi Link Alternatif : 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours