Polisi Telah Miliki Alamat Pajero Sport Viral Berpelat Palsu di Tol

3 min read

Polisi Telah Miliki Alamat Pajero Sport Viral Berpelat Palsu di Tol- Jakarta – Polisi masih menunggu klarifikasi dari pengemudi mobil Pajero yang viral memakai pelat palsu di jalur tol. Polisi dikala ini sudah memperoleh alamat mobil Pajero tersebut.

” Telah terdapat alamatnya,” kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Agung Pitoyo dikala dihubungi wartawan, Rabu( 29/ 5/ 2024).

Agung mengantarkan dikala ini grupnya masih menunggu pengemudi Pajero itu buat membagikan klarifikasi terhadap pihak kepolisian.

” Belum( klarifikasi). Kita masih tunggu. Iya benar mas, kami masih tunggu klarifikasi dari pengemudi mobil tersebut,” imbuhnya.

Agung menguak Polda Metro hendak bersurat kepada owner Pajero pelat palsu bila masih belum pula membagikan klarifikasi. Dia pula menarangkan video viral tersebut diambil pada Selasa( 28/ 5) kemarin di ruas Tol Jatiasih, Bekasi.

Viral di Medsos

Semacam dikenal, video viral di media sosial( medsos) menarasikan kesalahan penindakan polisi di jalur tol. Video tersebut diprediksi direkam oleh penumpang dalam mobil Pajero.

Di sisi lain, polisi yang diviralkan pula mempunyai rekaman video mobil Pajero dikala dikejar oleh regu Gakkum. Disebutkan kalau mobil Pajero tersebut hendak diberhentikan sebab mengenakan pelat palsu.

Dalam video yang diunggah akun Instagram TMC Polda Metro Jaya, terdengar suara seseorang laki- laki yang berkata” Polisi nyetop gini maksudnya apa, tidak jelas.”

Artikel yang lain pula menuliskan narasi video” Artinya apa coba bukan PJR ko ngejar 2″.

Menjawab perihal itu, Ditlantas Polda Metro Jaya pula merilis video klarifikasi peristiwa tersebut. Anggota mengejar mobil Mitsubishi Pajero Sport tersebut sebab nyatanya mobil Pajero itu memakai pelat no palsu.

” Pelat B- 11- VAN yang sepatutnya pelat no tersebut digunakan buat mobil BMW,” tulis TMC Polda Metro, dilihat beritaokewla, Rabu( 29/ 5/ 2024).

Dalam video yang dipunyai kepolisian pula terdengar anggota yang memberi tahu bila Pajero Sport tersebut memakai pelat palsu. Mobil Pajero tersebut tidak ingin diberhentikan.

” Mohon izin, komandan kami mau mengecek kendaraan yang pelatnya tidak cocok, tetapi yang bersangkutan tidak ingin menyudahi platnya B- 11- VAN kendaraan buat BMW tetapi yang bersangkutan dikala diberhentikan tidak ingin Komandan tidak koperatif,” kata polisi dalam video.

Polisi mengimbau owner Pajero berpelat palsu tersebut buat tiba membagikan klarifikasi ke Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya.

” Supaya 1 x 24 jam owner mobil buat bisa mengklasifikasikan video tersebut di Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya,” imbuhnya.

Rekomendasi Link Alternatif : 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours