Gempar Masyarakat di Tembung Tawuran Membawa Senapan, Polisi: Telah Terdapat yang Diamankan

2 min read

Gempar Masyarakat di Tembung Tawuran Membawa Senapan, Polisi: Telah Terdapat yang Diamankan- Deli Serdang- Satu video memperlihatkan beberapa masyarakat ikut serta tawuran di Pasar 7, Percut Sei Tuan, Deli Serdang, viral di media sosial. Salah satu masyarakat yang turut tawuran nampak bawa senapan.

Dalam video yang dilihat, Kamis( 30/ 5/ 2024), nampak tawuran itu terjalin di atas rel kereta api. Masyarakat yang diprediksi ikut serta tawuran nampak ramai di posisi itu.

Seseorang laki- laki yang menggunakan seragam salah satu ormas nampak bawa senapan. Terdapat pula yang lagi melemparkan batu dikala peristiwa itu terjalin.

Kapolsek Medan Tembung, Kompol Jhonson Meter Sitompul, membetulkan terdapatnya tawuran tersebut. Tawuran antar kelompok masyarakat ini terjalin sore tadi.

” Kejadiannya benar terdapat. Terpaut terdapat yang gunakan pakaian salah satu ormas, itu bisa jadi individu serta tidak mengatasnamakan ormasnya,” ucap Jhonson.

Terpaut senapan yang dibawa laki- laki berbaju ormas itu, Jhonson menyebut grupnya belum bisa membenarkan keasliannya.

” Serta dugaan senapan yang digunakan, kami belum dapat yakinkan senapan benaran ataupun mainan,” tuturnya.

Jhonson menyebut grupnya langsung turun ke posisi kala mengenali terdapatnya tawuran. Dari posisi, polisi mengamankan beberapa orang yang diprediksi ikut serta.

” Terpaut kabar viral mana Polsek Tembung, bisa kami jawab kalau kami terdapat di antara pelakon tawuran sehingga bisa dicegah dan telah terdapat mengamankan pelakon dari para tawuran tersebut,” jelasnya.

Rekomendasi Link Alternatif : 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours