Viral Isu Perselingkuhan Komisioner dengan Staf, KPU Pati Buka Suara

3 min read

Viral Isu Perselingkuhan Komisioner dengan Staf, KPU Pati Buka Suara- Pati- Video yang mengatakan berita perselingkuhan antara komisioner di KPU Pati dengan stafnya pernah viral di media sosial. KPU Pati dikala ini tengah memproses pengecekan terhadap keduanya.

Video tersebut pernah tersebar di bermacam platform media sosial. Dari video berdurasi 40 detik yang diperoleh, ada beberapa gambar keduanya serta sebagian chat bernada mesra yang dinarasikan selaku obrolan kedua orang itu.

Pimpinan KPU Pati, Supriyanto menarangkan pada awal mulanya dia tidak mengenali terdapatnya berita perselingkuhan itu. Dikala video itu viral, dirinya tengah terletak di luar kota.

” Awal mulanya kita tidak ngeh, kita padat jadwal dengan tahapan Pilkada, itu sendiri lagi viral, itu malah aku di Kudus terdapat aktivitas dengan KPU Provinsi Jateng,” jelas Supriyanto dikala ditemui di kantornya, Kamis( 30/ 5/ 2024).

Supriyanto mengaku kaget dengan beredarnya video tersebut. Terlebih sepanjang ini ia memanglah tidak aktif di media sosial.

” Aku tidak ketahui hingga sekali, terus hingga viral, aku sendiri tidak memiliki TikTok, Facebook, tidak memiliki. Perihal itu melindungi pribadi, itu kaget pula aku,” kata ia.

Sampai dikala ini KPU Pati belum memperoleh laporan formal soal dugaan perselingkuhan itu. Tetapi, grupnya sudah berkoordinasi dengan KPU Jawa Tengah buat menanganinya. Terlebih komisioner yang bersangkutan diketahuinya sudah berkeluarga.

” Tidak( terdapat laporan) sebab video viral itu hingga KPU Jateng nelpon kita tadi aku sampaikan membuat pesan tertutup isinya peristiwa tertutup atas peristiwa itu,” ia melanjutkan.

Dikala ini KPU Jawa Tengah telah mengecek pihak perempuan yang ialah staf di KPU Pati. Sebaliknya pihak laki- laki yang ialah komisioner di KPU Pati belum dapat ditentukan kapan bakal ditilik.

” Yang buat Komisioner kita belum ketahui jadwalnya, baik dari komisioner KPU Provinsi ingin turun ke mari langsung ataupun bersangkutan dipanggil langsung, aku tidak ketahui,” ungkap ia.

Ia meningkatkan, permasalahan tersebut tidak jadi kendala buat kinerja KPU Pati pada tahapan Pilkada 2024 ini. Kedua bersangkutan juga pula masih aktif bekerja di KPU Pati.

” Di kantor terdapat semacam, pakewuh( sungkan), tetapi secara universal tahapan Pilkada berjalan mudah semacam saat ini kita berlangsung pemetaan TPS di tiap- tiap desa serta kecamatan beres,” jelas Supriyanto.

” Dikala ini dua- duanya masih aktif,” ia melanjutkan.

Rekomendasi Link Alternatif : 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours