Viral, Laki- laki Hendak Kabur serta Tidak Ingin Bayar Kebab di Kediri

3 min read

Viral, Laki- laki Hendak Kabur serta Tidak Ingin Bayar Kebab di Kediri- Dalam video tersebut, nampak terjalin keributan kecil antara kru outlet Kebab Turki Baba Rafi, pelakon, serta sebagian masyarakat yang terletak di zona tersebut. Laki- laki yang tidak dikenal identitasnya tersebut berupaya kabur serta tidak membayar kebab pesanannya. Jakarta Sebuah video viral di media sosial yang diunggah ulang oleh akun Instagram@infokediriraya pada Selasa( 28/ 5/ 2024). Video tersebut diambil oleh akun Instagram@kiranarisma serta menampilkan insiden dikala seseorang laki- laki kedapatan kabur tanpa membayar kebab yang dipesannya di suatu gerai Kebab Turki Baba Rafi di Kediri, Jawa Timur.

Dalam video tersebut, nampak terjalin keributan kecil antara kru outlet Kebab Turki Baba Rafi, pelakon, serta sebagian masyarakat yang terletak di zona tersebut. Laki- laki yang tidak dikenal identitasnya tersebut berupaya kabur serta tidak membayar kebab pesanannya.

Pelakon apalagi pernah menantang berkelahi kru outlet kebab dan beralasan hendak mengambil duit di mesin ATM terdekat. Tetapi, sehabis diantar serta didampingi ke mesin ATM, dikenal kalau pelakon tidak mempunyai saldo sama sekali.

Kirana Risma, saksi mata sekalian pengambil video, berinisiatif buat membayar pesanan pelakon supaya permasalahan tidak berkelanjutan. Kirana pula menasihati pelakon supaya mengakui kesalahannya serta tidak mengulangi lagi.

” Aku bayarkan. Aku bantu, namun mengaku lah jika bersalah. Jangan diulangi lagi, ya,” tutur Kirana dalam video tersebut.

Aksi mulia yang dicoba Kirana langsung diapresiasi Hendy Setiono sebagai pemilik Kebab Turki Baba Rafi. Hendy mengucapkan terima kasih atas inisiatif serta dorongan Kirana dalam insiden tersebut.

” Terima kasih atas bantuannya membayari kebab yang tadi. Hingga dari itu aku mau mengapresiasi mbak Kirana serta ayahnya,” ucap Hendy pada video yang diunggahnya pada hari yang sama.

Jadi Pendidikan Banyak Pihak

Selaku wujud apresiasi, Hendy Setiono membagikan produk free dari Kebab Turki Baba Rafi kepada Kirana. Tidak hanya itu, Hendy melaporkan keinginannya buat menolong pelakon bila memanglah yang bersangkutan memanglah teruji memerlukan dorongan.

Baginya, peristiwa itu jadi pendidikan untuk banyak pihak tentang berartinya kepedulian serta empati dalam kehidupan tiap hari.

“ Kebab Turki Baba Rafi berkomitmen buat terus membagikan pelayanan terbaik kepada pelanggannya serta ikut dan dalam menolong warga yang memerlukan,” tutur Hendy Setiono.

Rekomendasi Link Alternatif : 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours