Akun Facebook Bupati Pekalongan Diretas, Berisi Video Vulgar

2 min read

Akun Facebook Bupati Pekalongan Diretas, Berisi Video Vulgar- Pekalongan – Akun Facebook( FB) Bupati Pekalongan Fadia Arafiq yang dikelola oleh protokoler diprediksi diretas. Telah 2 hari ini saya itu berisi video vulgar.

Akun FB dengan nama akun Fadia Arafiq serta gambar profil wajah Bupati Pekalongan ini lebih dahulu digunakan oleh admin buat memposting aktivitas Bupati Pekalongan. Akun ini nampak mempunyai puluhan ribu pengikut.

Tetapi akun FB Fadia Arafiq telah 2 hari ini, sampai Sabtu( 1/ 6), berisi artikel video vulgar. Ada 8 artikel video yang tidak pantas serta memiliki pornografi. Terakhir artikel pada Sabtu( 1/ 6) siang.

Dikala dimintai konfirmasi, Fadia Arafiq mengaku akun FB tersebut bukan akun pribadinya. Tetapi akun yang terbuat oleh regu Protokoler serta Komunikasi Pimpinan( Prokompim) Kabupaten Pekalongan. Dirinya juga mengenali dari orang lain terpaut akun FB itu diretas.

” Betul kayaknya( diretas). Tetapi itu FB( Facebook) yang dikelola Prokompim. Bukan memiliki individu,” kata Fadia kepada beritaokewla, Sabtu( 1/ 6/ 2024).

Dia juga hendak berkoordinasi dengan Prokompim.

” Yang tentu memanglah di- hack, kita juga ketahui dari orang lain, sebab FB serta medsos yang lain, dikelola Prokompim. Jadi kita beritahu tim- tim Prokompim,” imbuhnya.

Rekomendasi Link Alternatif : 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours