Viral Kala Ultraman Menikah, Kostumnya Beli dari Indonesia

3 min read

Viral Kala Ultraman Menikah, Kostumnya Beli dari Indonesia- Malaysia – Pernikahan Mohammad Zulhafize serta Nur Qayyimah Ahmad Rosli tiba- tiba jadi sorotan warganet. Karena, si pengantin laki- laki menggunakan kostum tidak biasa dikala menikah, jadi Ultraman!

Perkawinan unik ini viral usai diunggah oleh akun TikTok@redrangerspenang. Ia merekam kerabatnya yang jadi pengantin serta mengenakan kostum Ultraman dikala berjalan mengarah pelaminan.

Hafiz si pengantin laki- laki, mengaku membeli kostum Ultraman Taro dengan RM2, 000 ataupun dekat Rp 6, 8 juta. Dia memesan kostum tersebut semenjak berkenalan dengan istrinya, Nur dekat Juli 2023.

” Kostum ini aku pesan di Indonesia, biayanya RM2, 000 ataupun dekat Rp 6, 8 juta tercantum ongkos kirim. Aku telah janji dengan istri kala dini tahu ia. Aku tanya, kalian terima kah jika aku jadi Ultraman? Ia bilang ia ingin. Jadi, aku pesan kostum itu buat dipakai pada kegiatan perkawinan kami,” ucapnya kepada mStar.

Dilansir dari beritaokewla, pria yang berasal dari Malaysia ini ialah seseorang dosen di akademi besar di Miri, Malaysia. Mohamad Zulhafize serta Nur Qayyimah Ahmad Rosli melakukan ijab kabul pada Sabtu( 25/ 5/ 2024) serta resepsi perkawinan pada Pekan( 26/ 5/ 2024).

Hafiz berkata, dia mengenakan kostum Ultraman dikala resepsi perkawinan. Sedangkan pada ijab kabul, dia menggunakan busana tradisional Melayu. Hafiz mengaku selaku penggemar berat dari Ultraman semenjak kecil. Dia pula telah lama mengoleksi kepribadian serta kostum Ultraman.

Dia merasa menciptakan kecocokan dengan istrinya sebab memiliki atensi yang sama. Keduanya berjumpa pada dikala kegiatan cosplay anime.

” Istri juga menggemari perihal yang sama. Kami tahu di kegiatan cosplay. Malah, ia pula seseorang gamer serta suka kumpul semacam aku,” ucapnya.

” Aku memanglah suka( Ultraman) semenjak kecil. Aku mengumpulkan permainannya, aku pula terdapat 10 kostum yang dibeli serta terbuat sendiri. Aku pula senantiasa turut pertandingan cosplay, tetapi saat ini telah bergelar juri,” tambah laki- laki berharap nanti anak- anaknya dapat melanjutkan hobi serta kegemaran kedua orang tuanya.

Hafiz membagikan tanggapannya tentang kegiatan pernikahannya yang viral di media sosial. Dia mengatakan menemukan pendapat negatif dari netizen sebab menggunakan kostum Ultraman di momen sekali seumur hidup.

” Aku bersyukur sebab keluarga memanglah membagikan sokongan terhadap atensi aku. Mereka senantiasa suruh aku masuk pertandingan. Jadi, kala memandang pendapat negatif, aku tidak ambil pusing,” terangnya.

Begitu pula dengan Nur Qayyimah Ahmad Rosli yang tidak menjawab bermacam pendapat negatif tentang suaminya.” Orang kan tidak paham. Masa kecil dahulu tidak sanggup membeli. Kala berusia, aku mau balik ke era masa kecil itu saat ini,” pungkasnya.

Rekomendasi Link Alternatif : 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours