Ngeri! Belasan Siswa SD di Banjar Terencana Sayat Tangan Diprediksi Ikuti Tren Viral

Ngeri! Belasan Siswa SD di Banjar Terencana Sayat Tangan Diprediksi Ikuti Tren Viral- Tren di sosial media tidak selamanya berimbas positif. Di Kota Banjar, Jawa Barat, belasan siswa sekolah bawah( SD) melaksanakan aksi negatif akibat pengaruh kurang baik tren di sosial media.

Belasan siswa SD di Kota Banjar dikenal menyayat lengan tangannya sendiri. Aksi nekat siswa SD itu diprediksi akibat tren barcode tangan yang sedang viral.

Salah satu kepala sekolah di Kota Banjar, Ade Ahmad Yani membetulkan kalau anak didinya melaksanakan aksi nekat tersebut.

Dari data yang dia peroleh, paling tidak terdapat 16 anak SD yang terencana menyayat lengan mereka. Dari 16 anak SD itu kata Ade kebanyakan yakni anak wanita.

” Terkini terdapat 16 orang serta didominasi wanita jika pria terdapat 2 orang,” jelas Ade dilansir dari Harapanrakyat. com– jaringan Suara. com, Selasa( 4/ 6/ 2024).

Para pelajar SD itu telah dipanggil serta dimintai penjelasan dan ditanya tujuan mereka melaksanakan aksi nekat tersebut.

“ Pada dasarnya jika aku tanya iktikad serta tujuannya mereka tidak ketahui cuma menjajaki tren di media sosial aja,” jelasnya.

Lebih seram lagi, kebanyakan anak SD itu nyatanya memakai pisau kater serta pecahan beling buat menyayat lengannya.

“ Itu mayoritas anak kelas 4. Pengakuannya disayat terdapat yang memakai kater serta beling, terus pengakuannya pula dicoba di sekolah,” jelasnya.

Lebih lanjut, pihak sekolah telah melaksanakan upaya dengan memanggil tiap- tiap orang tua serta mengestimasi bila terjalin perihal yang sama pada siswa lain.

“ Kami telah berjumpa dengan orang tua serta anaknya buat membagikan uraian. Kemudian orang tuanya paham kalau itu kelengahan orang tua serta guru di sekolah,” kata Ade.

Rekomendasi Link Alternatif : 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours