Penari Bali Ini Viral Lantaran Nyaris Jatuh Tersandung Anjing Dikala Menari

Penari Bali Ini Viral Lantaran Nyaris Jatuh Tersandung Anjing Dikala Menari- Pesona penari perempuan di Bali memang tidak dapat diragukan lagi. Gerak gerik kedua matanya khas, serta tidak dipunyai oleh tarian wilayah lain.

Tidak cuma itu, kostum ataupun baju yang dikenakan pula sangat menarik. Perihal inilah yang jadi salah satu alibi para turis mau kembali ke Bali sebab tradisinya.

Fokus para penari Bali ini pula tidak dapat disepelekan, mereka seolah tidak menghiraukan kondisi di sekitarnya demi membuat penampilannya jadi sempurna.

Contoh saja sempat terdapat penari Bali yang senantiasa mengantarkan tariannya di dasar guyuran hujan. Walaupun hujan, mereka senantiasa dapat fokus menuntaskan gerakan tariannya sampai berakhir.

Baru- baru ini terdapat pula momen kocak seseorang penari yang tidak terencana tersandung seekor anjing. Nampaknya fokus melaksanakan gerakan tariannya itu betul- betul membuat wanita ini tidak menghiraukan sekitarnya.

Wanita owner akun mitap24_ bernama Kadek Mita Prasetia ini mengaku malu lantaran dia nyaris terjatuh sebab menyenggol seekor anjing.

Awal mulanya wanita ini menari dengan santainya sambil bawa atributnya berbentuk kipas. Setelah itu dia melaksanakan Gerakan tarian dengan berjalan mundur.

Tanpa mengawasi balik, dia berjalan mundur dengan sangat kilat. Sedangkan itu terdapat seekor anjing putih yang duduk di balik sang wanita ini.

Langsung saja, ekor anjing ini tanpa terencana terinjak oleh wanita tersebut. Sebab kesakitan, sang anjing sontak berdiri serta bermaksud menjauh, tetapi malah membuat sang penari nyaris terjatuh.

Video yang diunggah akun tiktok@mitap24_ tersebut sontak mengundang bermacam- macam pendapat dari warganet.

“ Uwaaaaa malu bgt siii,” pendapat@dwyardani.

“ diluar prediksi,” sahut@Dailyynnasssss.

“ untung sing ceguk e mbok,” tulis@cintaaa.

Rekomendasi Link Alternatif : 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours