Polisi Selidiki Viral Maling Motor Todongkan Senpi di Bogor

2 min read

Polisi Selidiki Viral Maling Motor Todongkan Senpi di Bogor – Bogor – Video percobaan aksi pencurian kendaraan bermotor di sebuah tempat indekos kawasan Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, viral di media sosial (medsos). Terdapat dua pelaku yang terekam CCTV.

Dalam video yang dilihat beritaokewla.com, Kamis (6/6/2024), seorang pelaku masuk ke dalam parkiran indekos tersebut. Pelaku lainnya terlihat menunggu di luar dengan mengendarai sepeda motor.

Sebelum melakukan aksinya, pelaku terlihat memantau situasi di sekitar tempat indekos. Setelah merasa aman, dia kemudian beraksi dengan membobol kunci salah satu motor matik di parkiran.

Tak lama, salah satu penghuni terlihat keluar dari kamar. Dia memergoki pelaku dan langsung meneriakinya sembari mengejar. Pelaku terlihat lari tunggang langgang meninggalkan sepeda motor curiannya setelah diteriaki.

“Maling… maling… maling…,” teriak penghuni kos.

Dimintai konfirmasi terkait video viral tersebut, Kapolsek Klapanunggal Iptu Silfi Adi Putri membenarkan peristiwa itu. Dia mengatakan korban telah membuat laporan.

“Iya, tadi malam korban sudah membuat laporan terkait percobaan pencuriannya di Polsek,” kata Silfi, saat dikonfirmasi.

Silfi mengatakan saat ini kasus tersebut tengah dalam penyelidikan pihak kepolisian, termasuk mengungkap kedua pelaku tersebut.

“Iya (sedang dalam penyelidikan),” ujarnya.

Rekomendasi Link Alternatif : 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours