Cerita Viral Perempuan Jomblo Dituntut Keluarga buat Rukiah Supaya Ketemu Jodoh

3 min read

Cerita Viral Perempuan Jomblo Dituntut Keluarga buat Rukiah Supaya Ketemu Jodoh- Mempawah – Wanita ini viral usai memberikan pengalamannya kala keluarga menyuruhnya buat ruqyah ataupun rukiah, sebab sampai dikala ini masih jomblo. Keluarga mau supaya perempuan tersebut kilat menciptakan pendamping hidup.

Unggahan tersebut mulai viral berawal dari artikel akun TikTok@cindimaulidia19. Dalam unggahannya, perempuan itu berkata sebab ia sangat lama jomblo, keluarganya berinisiatif supaya dia lekas rukiah.

” Orang edan mana

orang edan manaa

Saya yang edan!! Disuruh nikah tetapi gak ketahui nikah sama siapa berujung dituntut satu keluarga ruqiyah supaya kilat ketemu jodoh sementara itu saya hanya jomblo bukan gelandangan,” tulis penjelasan video@cindimaulidia19.

Rukiah bagi Islam merupakan pengobatan pengobatan dengan teks ayat- ayat Al- Quran ataupun dengan doa- doa. Tujuan dari rukiah ialah buat meredakan kendala ataupun penyakit.

Dalam video yang berdurasi 24 detik itu nampak perempuan bernama Cindy itu menggunakan mukena warna biru dongker dikala menempuh rukiah. Terdapat 2 orang laki- laki yang pula nampak di video, lagi melaksanakan rukiah pada Cindy.

Unggahan tentang perempuan yang dituntut keluarganya buat rukiah supaya memperoleh pendamping ini viral telah ditonton lebih dari 3, 2 juta kali. Video tersebut pula memperoleh banjir pendapat dari warganet.

” Itu kalo saya terdapat di sana kayanya udah ngakak duluan ga menyudahi,” ucap akun@Diana Aryanti.

” Wkwkw sama mbak, dahulu waktu diruqya gr2 nolak pilihannya ortu. waktu ruqyah mutah2 krn nafas ustadznya bau tetapi dikira ustadznya jinnya udh keluar,” curhat akun@fentanyl sitrat.

” Saya sempat di ruqiah tetapi dgn iktikad ngilangin aura negatif gitu tetapi asli deh udahnya emg lezat banget, tubuh jadi enteng,” saut akun@yayaa.

” Saya dlu di bwa ke org alim buat di mandi mandi memohon buka aura😁 gk lama dokter sana wawlahi dpt jodoh yg skrng jd suami sblmny bnyk kenaln tp gk nikah,” curhat akun@🌼.

” Ya orng perkaranya emng ga deket sm cowo😭😭😭,” saut akun@Mikumi.

” Permasalahan nya saya deket mbak tetapi gapernah sukses wkwkwk,” balas akun@cindimaulidia19.

Konfirmasi beritaokewla

beritaokewla telah mewawancarai Cindy Maulidia Fahira yang mengunggah pengalamannya di TikTok soal dituntut keluarganya buat rukiah supaya lekas berjumpa jodoh. Dia menggambarkan cerita di balik video unggahannya.

” Umurku 24 tahun belom nikah serta telah tidak pacaran 5 tahun terakhir. Jika tidak salah itu dekat bertepatan pada 18 Mei 2024, kan saya memanglah telah sebagian kali dirukiah,” kata Cindy kepada beritaokewla.

Perempuan yang tinggal di Mempawah, Kalimantan Barat ini menarangkan pengalamannya dikala menempuh rukiah.” Hanya yang kali ini tuh saya dirukiah sebab memanglah kata orangnya jodohnya ditutup terdapat yang tidak suka, serta saya emang anaknya sensitif parah soal mistis gitu jadilah saya di- rukiah lagi,” tuturnya.

Anak awal dari 4 bersaudara itu berkata hadapi sesuatu peristiwa yang tidak dapat dia ceritakan. Oleh sebab itu, keluarganya menyuruh buat rukiah.

” Video itu kan direkam di rumah ku. Sebab memanglah seluruh orang di rumah saya pada dikala itu dirukiah seluruh,” pungkasnya.

Rekomendasi Link Alternatif : 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours