Lenyap Seharian, Farida Nyatanya Ditelan Ular Piton 5 Meter

2 min read

Lenyap Seharian, Farida Nyatanya Ditelan Ular Piton 5 Meter- denpasar- Viral seseorang perempuan ditemui tewas ditelan ular piton selama 5 m. Perempuan bernama Farida itu lebih dahulu dilaporkan lenyap.

Peristiwa ini terjalin Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan( Sulsel). Farida ditemui tewas di dalam perut ular piton di Desa Kalempang, Kecamatan Pitu Riawa pada Jumat( 7/ 6/ 2024) pagi, dekat jam 09. 00 Waktu indonesia tengah(WITA).

” Iya. Terdapat masyarakat tewas ditelan ular piton,” kata Kepala Desa Kalempang Suardi Rosi, dilansir dari beritaokewla, Sabtu( 8/ 6/ 2024). Suardi mengatakan, satu hari lebih dahulu Farida memohon izin buat berangkat ke kebun. Tetapi, sampai malam, Farida tidak kunjung kembali.

” Cocok suaminya curiga tidak kembali istrinya ia telepon kerabat istrinya serta tidak terdapat yang lagi bersama istrinya( korban),” jelasnya.

Suami korban setelah itu merasa curiga istrinya hadapi insiden serta melaksanakan pencarian. Dikala dalam ekspedisi dari rumah ke kebun, suami korban memandang terdapat benda bawaan korban tergeletak.

” Suaminya menciptakan benda bawaan korban tersebut terletak tergeletak di jalur setapak tetapi korban tidak terletak di tempat tersebut. Sehingga setelah itu mengantarkan ke masyarakat Mengenai peristiwa hilangnya istrinya, serta memohon dorongan masyarakat melaksanakan pencarian,” paparnya.

Dibantu oleh masyarakat, dekat jam 9. 00 Waktu indonesia tengah(WITA) ditemui terdapat ular piton selama 5 m di posisi dekat benda bawaan korban yang ditinggalkan. Masyarakat yang merasa curiga korban ditelan ular piton setelah itu mengikat ular serta membedah perutnya.

” Terdapat ular piton di dekat posisi yang dalam keadaan perut membengkak sehingga dicurigai korban ditelan ular piton selama 5 m itu. Serta benar sehabis ular dibelah, terdapat mayat korban dalam perut ular,” ucapnya.

Link Terkait : 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours