Viral Cerita Pendamping Tiba- tiba Nikah, Niatnya Lamaran Malah Jadi Akad Nikah

3 min read

Viral Cerita Pendamping Tiba- tiba Nikah, Niatnya Lamaran Malah Jadi Akad Nikah- Mojokerto- Viral curhat perempuan yang hadapi perihal tidak terduga usai menggelar lamaran. Alasannya, dia serta pendampingnya langsung tiba- tiba dinikahkan oleh keluarga.

Momen unik tersebut mulai menyebar luas di media sosial, berawal dari artikel akun TikTok@zamuer0. Dalam artikel tersebut awal mulanya pendamping viral itu menempuh prosesi lamaran dengan penyerahan cincin.

” Niatnya lamaran aja tetapi lah kok ayah pasarah walii??🥹Eh kok mas berjabat tangan🥹sah?? sahhhh😭😭🤲🏻🤲🏻🥰. Serah terima mahar🥹🥰Alhamdulillah legal secara agama🥰🥰🥰,” tulis akun TikTok@zamuer0.

Masyaallah niatnya cuma lamaran saja, tetapi allah berkehendak lain🥰🥰🥰

Usai menyematkan cincin, seketika pendampingnya berjabat tangan dengan penghulu. Akad nikah yang seketika terjalin itu disaksikan oleh kedua belah pihak keluarga. Dia juga kaget serta tidak menyangka dapat langsung legal selaku pendamping suami istri.

Unggahan tentang perempuan yang tiba- tiba menikah dengan pendampingnya ini viral telah ditonton lebih dari 3, 5 juta kali. Warganet rata- rata penasaran mengapa pendamping tersebut langsung menikah sementara itu awal mulanya prosesi lamaran.

” Kalo seperti ini tercantum nikah siri ataupun legal catatan negeri. Maap tanya yaa🙏🏻,” ucap pengguna TikTok@dipoy_1.

” Mengapa kok langsung dinikahkan kak?” tanya akun@im. im.

” Yang kek ini yang saya mauu lamaran diterima langsung diijabkan urusan keKua sama kegiatan nya dapat nyusul yang berarti legal dahulu supaya kemana mana berdua udah boleh😭,” timpal akun@Karyawan Tuhan.

Konfirmasi Beritaokewla

Beritaokewla telah mewawancarai Khofifatul Azizah yang mengunggah video tersebut. Perempuan yang akrab disapa Ifah ini menggambarkan cerita di balik postingannya.

” Respon aku serta suami aku sangat kaget soalnya ga terdapat niatan buat nikah siri, tetapi di sana sehabis terdapat perdebatan kecil antara keluarga aku serta keluarga suami aku seluruhnya sepakat dinikahkan buat kurangi zina serta lain sebagainya,” ungkap Ifah kepada Beritaokewla.

Ifah serta psangannya, Dimas Candra Adhitiya menggelar kegiatan lamaran sekalian tunangan yang berganti jadi perkawinan pada 27 Mei 2024 di rumahnya di Mojokerto, Jawa Timur. Ifah mengatakan pemicu dirinya usai lamaran dapat langsung menikah.

” Awal mulanya itu kyainya ayah aku cocok sambutan terus lama kelamaan mangulas tentang baiknya dalam agama Islam. Kemudian sambutan banyak serta lama kelamaan tanya ke keluarga gimana jika baiknya dinikahin saja soalnya akunya pula merantau di kota suami supaya jika ketemu pendamping tidak dosa lagi dari keluarga saya sepakat. Terus dari keluarga suami kaget soalnya di wilayah situ nyaris tidak terdapat nikah siri jika kanak- kanak muda semacam kita serta terdapat perdebatan kecil serta kyai ayah menarangkan tentang baiknya nikah siri kemudian seluruh sepakat gitu,” kisahnya panjang lebar.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours