Akhir Cerita Rombongan Mobil di Depok Usai Viral Buat Resto Nombok

Akhir Cerita Rombongan Mobil di Depok Usai Viral Buat Resto Nombok

Akhir Cerita Rombongan Mobil di Depok Usai Viral Buat Resto Nombok- Depok – Pemilik suatu restoran di Depok, Jawa Barat pernah hadapi peristiwa tidak menggunakan. Belasan wisatawan berangkat begitu saja meninggalkan restoran serta tidak membayar tagihan senilai ratusan ribu rupiah.

Peristiwa ini viral di media sosial. Peristiwa itu dirasakan owner restoran di Rawa Denok, Kota Depok, pada Selasa( 25/ 6/ 2024) siang kemudian.

Usai peristiwa itu viral, perwakilan wisatawan tersebut tiba serta memohon maaf. Mereka pula akhirnya membayar tagihan sebesar Rp 829 ribu.

Kronologi Kejadian

Reinaldi( 27), anak owner restoran mengatakan peristiwa itu terjalin pada Selasa( 25/ 6) jam 13. 00 Wib di restoran orang tuanya di Rawa Denok, Depok. Mulanya rombongan yang terdiri atas 18- 20 orang itu menghadiri resto tersebut.

” Peristiwa dini semacam biasa sih, dateng rombongan memakai mobil Sigra serta Brio kuning pelat Gram, memesan semacam biasa. Kebetulan terdapat kafe pula di dalam saung serta emang kafe tersebut memiliki aku,” ucap Reinaldi, dikala dihubungi beritaokewla.com, Rabu( 26/ 6).

Setelah itu, bagi Reinaldi, datang rombongan berpakaian dinas menggunakan mobil. Mereka makan di restoran tersebut sepanjang kurang lebih 2 jam hingga jam 14. 30 Wib.

” Aku amati sebagian orang keluar. Sebab masih terdapat sebagian orang lagi di( tempat) lesehan, ya aku suruh server tanya bonus di meja apa, semacam kerupuk serta yang lain. Ya bisa jadi sebab telah biasa, yang terakhir terdapat di tempat umumnya ia yang bayar. Ya aku santai saja sembari melayani customer yang lain sebab alhamdulillah keadaan saung lagi ramai,” ucapnya.

Dikala suasana restoran padat jadwal, Reinaldi bertanya kepada kakaknya terpaut apakah meja belasan orang yang makan tersebut telah meninggalkan posisi ataupun belum. Ia mencurigai satu orang yang memakai motor berdialog kepada karyawannya.

” Sesungguhnya dari aku juga terdapat 2 pemikiran. Yang awal emang silih andal- andalan bayar serta yang kedua ya benak kurang baik aja sih, emang pada ingin kabur,” jelasnya.

Rombongan Kesimpulannya Bayar Tagihan

Berselang 2 hari sehabis peristiwa viral di media sosial, tepatnya pada Kamis( 27/ 6), perwakilan rombongan mobil tersebut menghadiri restoran tersebut. Mereka kesimpulannya membayar tagihan santapan yang pernah ditinggal berangkat.

” Ini baru banget hari ini( mereka) ke mari( bayar). Perwakilan aja, 2 orang, ini terdapat fakta pembayarannya,” kata Reinaldi dikala dihubungi wartawan, Kamis( 27/ 6/ 2024).

Reinaldi mengajak pihak tersebut membuat video klarifikasi, tetapi mereka enggan melaksanakan perihal tersebut. Reinaldi juga memakluminya.

” Tetapi diajak buat video klarifikasi tidak ingin serta aku mengiyakan, bisa jadi sebab malu,” tuturnya.

Alibi Rombongan Tidak Bayar Makan

Reinaldi berkata belasan orang itu beralasan tidak membayar tagihan sebab terdapatnya miskomunikasi. Mereka silih mengandalkan buat membayar.

“( Sebabnya) sebab terdapat miskomunikasi dari pihak sananya serta jadi silih andal- andalan bayar.

Atas peristiwa itu, Reinaldi menyangka peristiwa itu sudah berakhir. Dia pun memaafkan para wisatawan tersebut.

” Kami) memaafkan,” pungkasnya.

 

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *