Cuma Sebab Bantu Owner Motor, Pegawai Mie Ayam Babak Belur Dihajar Debt Collector

Cuma Sebab Bantu Owner Motor, Pegawai Mie Ayam Babak Belur Dihajar Debt Collector

Cuma Sebab Bantu Owner Motor, Pegawai Mie Ayam Babak Belur Dihajar Debt Collector- Kasus dugaan pengeroyokan yang dirasakan seseorang pegawai kedai makan mie ayam di Pasar Kemis, Tangerang viral di media sosial. Korban yang awal mulanya mau menolong seseorang owner motor yang dikepung Debt Collector( DC) malah jadi amukan oknum penagih tersebut.

Mengutip Instagram,@memomedsos, Sabtu( 29/ 6/ 2024) nampak seseorang perekam yang pula pelanggan kedai makan menampilkan beberapa orang yang mengejar seseorang laki- laki.

Berikutnya terjalin pemukulan oleh beberapa kelompok DC ke satu orang pegawai tersebut. Apalagi korban dipukul memakai sofa warung makan tersebut.

” Debt Collector aniaya pekerja mie ayam bakso di Pasar Kemis, Tangerang. Seseorang pegawai dari kedai makan mie bakso bray di Bumi Indah, Pasar Kemis, Tangerang jadi sasaran penganiayaan oleh sekelompok debt collector,” tulis caption video.

Dikenal awal mulanya para kelompok DC ini menghentikan sepeda motor di kawasan tersebut. Owner motor yang merasa terpojokkan berteriak maling yang disambut oleh seseorang pegawai dengan menolong.

Sayang sehabis menolong, para kelompok DC tersebut malah mengincar korban sampai ke kedai makan serta terjalin pengeroyokan.

Dampaknya, beberapa cedera dirasakan korban sampai berlumuran darah. Seseorang pegawai yang lain menolong korban buat dilarikan ke rumah sakit akibat cedera yang dialami.

Tidak ayal permasalahan dugaan pengeroyokan itu juga menemukan respon dari netizen. Tidak sedikit yang menghujat kelompok DC yang sepanjang ini membuat resah warga.

” Oknum DC dah kerap meresahkan,” ucap salah satu netizen.

” Tangkap satu membawa ke polsek,” cerah netizen lain.

” Udah kerjaannya haram, ngeroyokin orang lagi, meningkat tuh dosa,” celetuk yang lain.

Tidak hanya menghujat oknum DC itu, ada pula akun yang mengkritik pegawai kedai mie ayam yang memilah buat membantu korban DC.

” Era saat ini udah enggak harus sok- sokan bantuin sebab ribet kan, urusannya jadi kitanya yang jadi korban,” celetuk salah satu netizen yang jadi bahan hujatan publik.

Semacam dikenal permasalahan pengeroyokan yang dicoba DC hampir sering menemukan atensi besar. Alasannya penarikan kendaraan secara paksa di jalur raya sering membuat resah masyarakat.

Tidak terdapatnya pesan serta kejelasan buat mengambil motor korban kadangkala jadi modus buat melaksanakan pencurian sebagian kelompok DC tersebut.

Perihal ini wajib jadi atensi besar pihak berwenang buat kembali melaksanakan pendekatan terhadap jasa penjualan motor supaya tidak memakai DC buat menarik paksa suatu kendaraan.

 

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *