Laki- laki Ini Seleksi Bakar Rumah Supaya Istri Jengkel, Sebabnya Buat Geleng Kepala

Laki- laki Ini Seleksi Bakar Rumah Supaya Istri Jengkel, Sebabnya Buat Geleng Kepala

Laki- laki Ini Seleksi Bakar Rumah Supaya Istri Jengkel, Sebabnya Buat Geleng Kepala- Jakarta Dalam suatu ikatan rumah tangga, terdapatnya pertikaian jadi perihal yang biasa. Apalagi, tidak tidak sering pula kasus kecil yang mencuat jadi besar sampai berujung perpisahan.

Begitu pula yang dirasakan oleh seseorang jutawan sekalian pegolf handal asal Inggris, Francis McGuirk. Dikutip Liputan6. com dari Oddity Central, Sabtu( 29/ 6/ 2024), Francis McGuirk wajib berurusan dengan hukum dikala bertikai dengan si suami.

Apalagi, dirinya dikenal rela membakar rumah sendiri cuma buat membuat si istri jengkel usai berpisah. Tetapi, sebab ulahnya, Francis McGuirk wajib berurusan dengan pihak berwajib.

Peristiwa ini juga jadi viral di media sosial. Tidak sedikit pula netizen yang merasa heran dengan sebabnya buat membakar rumah individu.

Bakar rumah pribadi

Francis McGuirk hampir lolos dari hukuman penjara sebab dilaporkan membakar rumah keluarga. Aksi yang dicoba olehnya dikenal cuma buat membuat si istri tidak dapat mempunyai rumah tersebut usai berpisah.

Rumah kepunyaan pegolf ini dikenal mempunyai nilai 900. 000 euro ataupun dekat Rp 15, 7 miliyar serta terletak di kawasan Sandwich, Kent. Francis dikenal merambah rumah tersebut bersama calon mantan istrinya serta mengunci dari dalam.

Apalagi, dalam peristiwa tersebut, dia pernah membagikan pesan kepada anak- anaknya bila hendak membakar rumah tersebut. Warnanya, perihal tersebut buka gertakan semata. Si orang sebelah yang ketahui terdapatnya kebakaran juga langsung menelepon layanan darurat.

” Ia mengunci pintu saat sebelum mengambil kunci dari dalam. Ia pertama- tama berupaya menyalakan api memakai sedikit minyak goreng, tetapi nyatanya tidak tahan, jadi ia setelah itu membakar sebagian bantal di ruang tamu memakai cairan korek api.” ucap Jaksa Caroline Knight di majelis hukum.

Natural kehancuran parah

Pegolf jutawan tersebut dilaporkan mengirim pesan kepada istrinya dari dalam rumah, memberitahunya kalau ia hendak membakar rumah itu sampai rata dengan tanah. Kala petugas pemadam kebakaran yang dipanggil oleh orang sebelah tiba, mereka menciptakan Francis di luar rumah serta bertingkah aneh.

Tidak cuma itu saja, dia pula menolak penyembuhan cedera bakar serta mau menerobos rumah buat menyelamatkan anjing keluarga. Si orang sebelah mengatakan bila Francis menyebut bila dia membakar rumah tersebut sebab tidak mau si istri mempunyai segalanya. Properti yang terletak di pinggir laut ini juga hadapi rusak parah.

Walaupun hakim percaya kalau McGuirk membakar rumah keluarganya sebab dendam, tetapi si hakim pula memikirkan kalim pembela bila si pegolf pula bermaksud buat bunuh diri. Hakim juga memilah buat membagikan hukuman percobaan 2 tahun.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *