Viral Anak Ular Piton Ditemui di Tangki Bensin Motor, Buat Syok

Viral Anak Ular Piton Ditemui di Tangki Bensin Motor, Buat Syok

Viral Anak Ular Piton Ditemui di Tangki Bensin Motor, Buat Syok- Jakarta Ular menjadi salah satu hewan yang begitu dihindari oleh warga. Alasannya, hewan dari kelompok reptilia ini dikira beresiko, terlebih lumayan banyak ular yang mempunyai dapat.

Peristiwa temuan ular yang tidak disengaja juga senantiasa berhasil membuat syok. Terlebih, bila ular tersebut ditemui di tempat yang tidak terduga.

Semacam yang dirasakan oleh laki- laki bernama Salihkt Mullambath. Alasannya, dirinya menciptakan terdapatnya ular berjenis piton di balik jok motor.

Dikutip Liputan6. com dari News18, Jumat( 28/ 6/ 2024), seekor balita ular piton ini ditemui menyelinap dalam tempat tersembunyi di balik jok motor. Video penemuan bayi ular piton ini juga jadi viral di media sosial.

Meringkuk di tangki bensin motor

Video yang diunggah oleh Salihkt Mullambath ini jadi sorotan netizen di media sosial. Alasannya, dalam video tersebut Salihkt memperlihatkan terdapatnya seekor ular piton yang nampak meringkuk di dekat tangki bahan bakar motor.

Terdapatnya temuan ular piton di tangki bensin ini juga berhasil membuat syok netizen. Dalam video memperlihatkan terdapatnya seseorang yang tengah berupaya mengangkut jok motor. Warnanya, usai dinaikan nampak terdapatnya ular piton yang melingkar di dekat tutup tangki bensin.

Respons netizen

Video tersebut juga jadi viral di media sosial. Apalagi, video yang memperlihatkan ular di balik jok motor ini membuat banyak netizen lumayan ngeri. Tidak sedikit pula yang membagikan respons menimpa video tersebut di kolom pendapat.

” Gimana dapat terdapat balita piton disana?” tulis akun@thepipoyghiza.

” Dari coraknya terverifikasi piton” ujar akun@abhi__pk

” Ular itu mau melindungi bensinnya” tulis@skylan__crasto007

” Sangat seram,” ucap@mijuvvaa

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *