Viral Pasutri di Kediri Dikeroyok, Begini Kronologinya

Viral Pasutri di Kediri Dikeroyok, Begini Kronologinya

Viral Pasutri di Kediri Dikeroyok, Begini Kronologinya- Viral di media pendamping suami istri( pasutri) di Kediri dikeroyok segerombolan pemuda. Peristiwa tersebut terjalin pada Sabtu( 29/ 6/ 2024).

Kedua korban telah memberi tahu peristiwa dugaan pengeroyokan ke Polres Kediri Kota pada Pekan( 30/ 6/ 2024). Dugaan pengeroyokan terjalin usai konser musik di kawasan GOR Jayabaya.

“ Kemarin korban telah memberi tahu secara formal ke kita( Polres Kediri Kota). Kita hendak melaksanakan penyelidikan lebih lanjut,” ucap Kasatreskrim Polres Kediri Kota, Iptu Meter Fathur Rozikin dilansir dari beritaokewla — partner okewla, Senin( 1/ 7/ 2024).

Salah satu pasangan korban, Hanas Rahmanto mengatakan, laporan terbuat supaya peristiwa seragam tidak terulang.

“ Laporan ini dicoba supaya suasana tidak memanas, serta lebih lanjut supaya peristiwa semacam ini tidak terjalin lagi,” kata Hanas.

Pasutri korban pengerpokan ialah pengantin baru. Keduanya menikah belum lama ini serta mau memandang konser masa di kawasan GOR Jayabaya Kediri.“ Tidak terdapat alibi apa- apa, kala kembali ditarik- tarik serta dikeroyok,” jelasnya.

Hanas mengantarkan, korban pernah hadapi cedera pukulan. Si suami hingga wajib menempuh perawatan kedokteran di rumah sakit akibat memar yang dirasakan pada bagian pelipis serta punggung.

Ia mengantarkan, korban sang istri terpaksa mengucapkan lagi hail supaya suaminya dilepaskan.

“ Dikala peristiwa( korban wanita memanglah) mengaku berbadan dua, supaya suaminya terlepas dari pemukulan itu. Jadi tidak benar jika berbadan dua,” katanya.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *