Anak 12 Tahun Lenyap dikala Berenang di Sungai Australia, Diprediksi Diterkam Buaya

Anak 12 Tahun Lenyap dikala Berenang di Sungai Australia, Diprediksi Diterkam Buaya

Anak 12 Tahun Lenyap dikala Berenang di Sungai Australia, Diprediksi Diterkam Buaya- Jakarta – Seorang anak berumur 12 tahun lenyap dikala lagi berenang di sungai Australia. Anak tersebut diprediksi lenyap sebab diterkam buaya.

Dilansir AFP, Rabu( 3/ 7/ 2024), anak tersebut lenyap pada Selasa( 2/ 7) malam dikala lagi berenang di Mango Creek dekat dengan Palumpa ialah tempat suku aborigin tinggal. Sungai itu terletak di daerah terpencil, buat menempuh ke daerah itu memerlukan waktu 7 jam dari Bunda Kota Darwin.

” Laporan dini mengatakan anak tersebut diserbu oleh buaya,” kata Kepolisian Daerah Utara dalam suatu statment.

” Petugas saat ini mencari sebagian besar sungai dengan memakai perahu,” imbuhnya.

Dikenal, serbuan buaya tidak sering terjalin tetapi bukan berarti tidak sempat terjalin di Northern Territory yang tidak sering dihuni penduduk di Australia. Pada 2013, seekor buaya selama 4, 5 m( 15 kaki) ditembak serta dibunuh sehabis mengintai penduduk setempat di dekat Palumpa.

Pada tahun 2017, seseorang laki- laki berumur 54 tahun jadi korban serbuan non- fatal di daerah yang sama. Dini tahun ini, seekor buaya air tawar ditembak, dimasak, serta dimakan sehabis mengecam komunitas lain di Northern Territory.

 

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *