Euro 2024: Berhasil Kilat Merih Demiral Jadi Sejarah

Euro 2024: Berhasil Kilat Merih Demiral Jadi Sejarah

Euro 2024: Berhasil Kilat Merih Demiral Jadi Sejarah- Jakarta – Merih Demiral menjadi bintang kemenangan Turki atas Austria di 16 besar Euro 2024. Dia mencetak 2 berhasil, yang salah satunya jadi sejarah baru di Piala Eropa.

Duel Austria vs Turki di babak 16 besar Euro 2024 diselenggarakan di Red Bull Arena, Leipzig, Rabu( 3/ 7/ 2024) dini hari Wib. Turki menang 2- 1 buat lolos ke perempatfinal.

Turki unggul kilat melalui berhasil Demiral di menit awal pertandingan. Dia menggunakan kemelut di depan gawang menyusul sepak pojok Arda Guler.

Berhasil Demiral yang tepatnya diciptakan sehabis laga berjalan 57 detik itu jadi berhasil tercepat yang terbentuk di fase knockout dalam sejarah gelaran Euro.

Secara totalitas, berhasil awal Demiral itu jadi berhasil tercepat kedua di selama sejarah Euro. Rekor berhasil tercepat di Euro terbentuk di fase tim 2024 kala pemain Albania Nedim Barjarmi menjebol gawang Italia dikala laga baru berjalan 23 detik.

” Awal aku mau bilang, seberapa senang orang yang bilang aku orang Turki? Kami melewati momen yang luar biasa berkat suporter kami. Aku berterima kasih kepada suporter,” ucap Demiral semacam dikutip Reuters.

Ini jadi ketiga kalinya Turki lolos ke perempatfinal Piala Eropa. Di Euro 2024, regu arahan Vincenzo Montella ini hendak mengalami Belanda di 8 besar.

 

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *