Polisi Usut Pemesan Ojol yang Terima Order Pick Up Mi Praktis Isi Sabu

Polisi Usut Pemesan Ojol yang Terima Order Pick Up Mi Praktis Isi Sabu

Polisi Usut Pemesan Ojol yang Terima Order Pick Up Mi Praktis Isi Sabu- Jakarta – Seorang driver ojek online( ojol) berinisial MR( 31) melapor ke polisi sehabis menerima order pick up mi praktis yang nyatanya berisi sabu di kawasan Kampung Ambon, Jakarta Barat. Polisi saat ini mengusut permasalahan tersebut.

” Iya benar. Dikala ini lagi dilidik pengirim serta penerimanya,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi dikala dihubungi beritaokewla, Rabu( 3/ 7/ 2024).

Ade Ary berkata permasalahan tersebut dikala ini tengah diselidiki Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat.

” Ditangani Polres Jakbar ya, Satresnarkoba,” imbuhnya.

Peristiwa ini viral di media sosial. Dalam narasi, disebutkan kalau peristiwa itu dirasakan oleh MR pada Senin( 1/ 7/ 2024) petang.

Ia awal mulanya menerima pesanan dari seorang untuk mengambil paket berbentuk 1 bungkus mi instan dan sebotol minuman di dekat Kampung Ambon, Jakarta Barat. Di tengah ekspedisi, ia merasa curiga lantaran sang pemesan cuma memohon diambilkan 1 bungkus mi praktis serta sebotol minuman saja.

Sebab merasa curiga, ia setelah itu melapor ke polisi. Sehabis dibuka, nyatanya di dalam mi praktis itu ada kristal diprediksi sabu.

Dihubungi terpisah, Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga dikala dimintai konfirmasi membetulkan terdapatnya laporan tersebut.

” Benar, kami telah menerima laporan dari yang bersangkutan,” kata Panji dihubungi beritaokewla, Selasa( 2/ 7).

 

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *