MU Makin Dekat Miliki Joshua Zirkzee

MU Makin Dekat Miliki Joshua Zirkzee

MU Makin Dekat Miliki Joshua Zirkzee- Jakarta- Penyerang Bologna Joshua Zirkzee dikabarkan telah menggapai konvensi personal dengan Manchester United, membuat transfer makin dekat terealisasi masa panas ini.

Menurut The Athletic, proses transfer Zirkzee dari Bologna ke Man United masa panas ini lagi merambah sesi finalisasi.

” Mereka telah menggapai konvensi personal serta imbalan agen, tetapi saat ini lagi menegosiasikan jumlah bayaran transfer,” sebut laporan tersebut.

Pemain internasional Belanda tersebut dikabarkan mempunyai nilai klausul pelepasan sebesar 40 juta euro dalam kontraknya di Bologna.

Klub Italia itu diucap menginginkan jumlah tersebut dibayar langsung secara penuh. Perihal ini yang terindikasi masih jadi hambatan dalam usaha Man United merekrut Joshua Zirkzee.

Joshua Zirkzee digadang- gadang jadi salah satu pemain incaran Erik ten Hag dalam usaha menguatkan skuadnya pada masa depan. Masa kemudian dia mencetak 11 berhasil di Serie A, menolong Bologna lolos ke Liga Champions.

Pemain depan berumur 23 tahun itu kabarnya pula mempunyai keahlian yang dapat silih memenuhi dengan Rasmus Hojlund, andalan Setan Merah di lini depan.

 

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *