Ini Motif Pasutri di Kota Kediri yang Viral Dikeroyok

Ini Motif Pasutri di Kota Kediri yang Viral Dikeroyok

Ini Motif Pasutri di Kota Kediri yang Viral Dikeroyok- Kediri – Tiga pengeroyok pasutri di Kota Kediri yang viral sudah ditangkap serta diresmikan selaku terdakwa. Kemudian apa motif pengeroyokan tersebut?

Kapolres Kediri Kota AKBP Bramastyo Priaji menarangkan pengeroyokan tersebut bermula dikala keduaa korban mengendarai motor serta melintas di kawasan GOR Jayabaya.

Dikala itu, korban menggunakan jaket yang bertuliskan komunitasnya. Kedua korban berikutnya berpapasan dengan komunitas lain yang lagi mengendarai motor. Dari sana lah setelah itu korban dikeroyok.

” Oleh pelakon selaku atribut dari kelompok lain. Setelah itu para pelakon berupaya merampas jaket yang dikenakan korban dengan diiringi kekerasan serta aniaya,” kata Bramastyo, Selasa( 9/ 7/ 2024).

Senada, Kasat Reskrim Polres Kediri Kota Iptu Meter Fathur Rozikin pengeroyokan tersebut memanglah dipicu jaket yang dikenakan korban. Karena, jaket tersebut dinilai dari luar kelompok para pelakon.

” Motif mereka memanglah mau melaksanakan penganiayaan sebab korban dikira memakai pakaian di luar kelompoknya,” cerah Fathur.

Fathur pula menegaskan kalau korban wanita yang dinarasikan berbadan dua dikala dikeroyok pula tidak benar. Karena dikala dikeroyok korban pria mengaku istrinya berbadan dua supaya tidak dikeroyok lebih lanjut.

” Jadi aku tegaskan lagi, korban si istri ini tidak berbadan dua, pula tidak keguguran. seluruhnya demi supaya dia( korban) tidak dianiaya lagi oleh pelakon,” tandas Fathur.

Atas perbuatannya, ketiga pelakon saat ini terancam dijerat Pasal 170 KUHP dimana benda siapa yang dimuka universal bersama- sama melaksanakan kekerasan terhadap orang ataupun benda( pengeroyokan) diancam pidana penjara sangat lama 5 tahun 6 bulan.

Lebih dahulu, suatu video penganiayaan di Kediri tersebar viral di media sosial. Ada pula korbannya pendamping suami istri( pasutri).

Dalam video yang berdurasi 32 detik itu, nampak pasutri tersebut dikeroyok ramai- ramai dikala terjebak kemacetan di jalur Kediri.

Sebaliknya penjelasan dalam video disebutkan pengeroyok ialah oknum pesilat. Dalam penjelasan yang lain, korban wanita pula diucap tengah berbadan dua.

Walaupun telah tidak berdaya, tetapi massa senantiasa memukuli suami istri tersebut. Massa pula nampak menendang kanan serta kiri motor yang ditunggangi pasutri tersebut.

Sebab terus menjadi tidak terkontrol pasutri tersebut berikutnya diseret turun dari motornya. Walaupun demikian tidak terdapat yang berani melerai.

” Ya Allah mesakno sing wedok( Ya Allah, kasihan yang wanita),” demikian suara perekam yang terletak persis di balik pengeroyokan tersebut.

Kasat Reskrim Polres Kediri Kota Iptu Meter Fatur Rozikin dikala dikonfirmasi membetulkan pengeroyokan tersebut. Ada pula pasutri yang dikeroyok tersebut bernama samaran AK( 21) serta PT( 22).

Bagi Fathur, pengeroyokan tersebut terjalin di jalur GOR Jayabaya, Kelurahan Bandar Kidul, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri. Dikala itu, kedua korban dari Simpang 5 Gumul( SLG) serta hendak menyaksikan konser di GOR. Tetapi kedua korban terjebak kemacetan serta setelah itu jadi korban pengeroyokan.

” Iya benar peristiwa tersebut diperkirakan terjalin pada Sabtu( 29/ 6/ 2024) malam. Pasutri tersebut barusan kembali dari kawasan SLG serta hendak nonton tontonan musik di GOR Joyoboyo Kota Kediri,” kata Fathur, Senin( 1/ 7/ 2024).

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *