Telah Sebulan Lebih Pimpinan DPRD Rembang Ditahan di Saudi sebab Visa Ziarah

Telah Sebulan Lebih Pimpinan DPRD Rembang Ditahan di Saudi sebab Visa Ziarah

Telah Sebulan Lebih Pimpinan DPRD Rembang Ditahan di Saudi sebab Visa Ziarah- Rembang – Teka- teki keberadaan Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Wilayah( DPRD) Kabupaten Rembang, Supadi, terungkap. Supadi nyatanya ditahan otoritas Arab Saudi sehabis terserang razia keimigrasian.

Wakil Pimpinan DPRD Rembang, Meter Bisri Cholil Laqouf ataupun yang akrab disapa Gus Gipul, membeberkan hasil koordinasi antara grupnya serta pihak Kemlu. Supadi nyatanya ditahan oleh pihak otoritas Arab Saudi semenjak 9 Juni 2024.

Penahanan itu sehabis Supadi terjaring razia oleh otoritas Arab Saudi dikala di Kota Makkah sebab melanggar peraturan keimigrasian.

” Itu jelas( melanggar) sebab secara visa itu visa ziarah. Bertepatan pada 23 Mei itu telah ditutup buat visa ziarah, persiapan buat kehadiran haji. Ia masuk di bertepatan pada 3 ataupun 4( Juni) gunakan visa ziarah serta bertepatan pada 9( Juni) kena razia,” ungkap legislator PKB itu dikala dihubungi, dilansir beritaokewla, Selasa( 9/ 7).

” Kala main ke tempat temennya dan di sana terdapat razia kedapatan di rumah temennya ada sebagian dokumen serta sebagian perlengkapan, terdapat pc, terdapat printer, serta terdapat sebagian orang yang memanglah belajar di situ,” sambungnya.

Terpisah, beritaokewla mengonfirmasi catatan administrasi keberangkatan haji atas nama Supadi Pimpinan DPRD Rembang ke Kepala Kantor Departemen Agama Rembang, Moh Mukson. Kata Mukson, Supadi tidak masuk catatan catatan jemaah haji Kabupaten Rembang Tahun 2024, baik selaku jemaah ataupun petugas haji.

 

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *