Viral YouTuber Mukbang Tzuyang Diperas Mantan Pacar, Banyak Lebam di Tangan

Viral YouTuber Mukbang Tzuyang Diperas Mantan Pacar, Banyak Lebam di Tangan

Viral YouTuber Mukbang Tzuyang Diperas Mantan Pacar, Banyak Lebam di Tangan- Jakarta – Nama YouTuber mukbang Korea, Tzuyang viral jadi pembicaraan di media sosial. Pada Kamis( 11/ 7/ 2024) dini hari, Tzuyang menggambarkan ancaman serta pelecehan intim yang dicoba mantan pacarnya.

Dalam siaran langsung berdurasi 45 menit, Tzuyang menggambarkan gimana ia berjumpa dengan mantan pacarnya saat sebelum jadi YouTuber. Karena Tzuyang menemukan ancaman buat menggambarkan masa lalunya.

YouTuber dengan 10, 2 juta subscribers itu berkata kalau mantan pacarnya kerap menyerangnya memakai barang tumpul semacam payung. Mantan pacar Tzuyang pula mengecam hendak menyebarkan video eksplisit mereka yang direkam tanpa persetujuan dikala Tzuyang memohon putus.

Terungkap mantan pacar Tzuyang pula buatnya bekerja di suatu pub saat sebelum jadi YouTuber. Ia menuangkan minuman kepada pelanggan, yang dikira selaku pekerjaan dengan stigma negatif di Korea.

Tzuyang mengatakan kalau ia cuma bekerja di pub dalam waktu pendek, dengan paksaan mantan pacarnya. Laki- laki itu mengambil seluruh duit yang diperolehnya. Lagi- lagi, Tzuyang diserbu dikala berkata dirinya mau menyudahi apalagi diancam hendak dikisahkan ke keluarganya.

Semenjak itu, Tzuyang mulai mencari metode alternatif buat menciptakan duit untuk pacarnya. Ia membuka kanal YouTube buat menyudahi dari pekerjaannya di pub.

Mantan pacar Tzuyang kembali mengambil keuntungan darinya dengan mendirikan industri, memaksanya menandatangani kontrak supaya terdapat potongan keuntungan 70%.

Para kru berupaya membela Tzuyang tetapi laki- laki itu nekat mengecam serta mengganggu kamera. Tzuyang juga meminta supaya ia berangkat dengan membagikan seluruh asetnya.

Laki- laki itu terus menjadi merajalela serta membuat kenyataan yang dilebih- lebihkan tentang Tzuyang. Si YouTuber sukses melarikan diri sehabis dirinya mengajukan gugatan.

Cedera Lebam di Badan Tzuyang

Semacam yang nampak dalam siaran langsung Tzuyang, pengacara dari firma hukum Taeyeon menampilkan fakta penyerangan melalui rekaman suara serta gambar. Netizen Korea juga kesimpulannya menyadari di videonya, Tzuyang sering mengenakan pakaian lengan pendek yang memperlihatkan memar di lengannya.

Tidak sedikit netizen Korea bersimpati serta membagikan sokongan dengan subscribe kanal YouTube Tzuyang. Buat dikenal, permasalahan gugatan Tzuyang sudah ditutup setahun terakhir sebab mantan pacarnya mengakhiri hidup. Tzuyang berani mengajukan gugatan sehabis menanggungnya sendiri sepanjang 4 tahun.

” Ya ampun…. saya menangis,” pendapat seseorang netizen di forum komunitas Korea.

” Saya sangat bersyukur ia menahan seluruhnya serta masih hidup. Bila ia memutuskan buat bunuh diri, laki- laki itu hendak membuat rumor serta buatnya nampak kurang baik… Gimana dapat orang jadi semacam ini,” tulis seseorang netizen Korea.

” Saya gemetar mendengar rekaman suara… Sangat disayangkan… Gimana ia dapat melaksanakan ini,” ucap netizen Korea yang lain.

Saat ini beberapa YouTuber Korea dikabarkan menerima jutaan won dari Tzuyang dengan mengancamnya Mengenai masa lalunya, selaku penuang minuman di pub. Mereka merupakan Gujayeok, Caracula, serta Jeon Guk Jin. Obrolan telepon mereka tentang memeras Tzuyang viral sehabis dibagikan YouTuber Garosae Yeonguso di kanalnya.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *