Ancang- ancang Zita Anjani Ingin Berduet di Jakarta Bareng Kaesang

Ancang- ancang Zita Anjani Ingin Berduet di Jakarta Bareng Kaesang

Ancang- ancang Zita Anjani Ingin Berduet di Jakarta Bareng Kaesang- Jakarta – Ketua DPP PAN Zita Anjani mengantarkan Pimpinan Universal PSI Kaesang pangarep sesuai buat maju di Pilgub DKI Jakarta. Ia juga berkata mau berduet dengan Kaesang di Pilgub Jakarta 2024.

Zita menyebut Kaesang jadi salah satu nama yang sesuai buat di Jakarta. Kaesang dapat jadi representasi anak muda yang maju di Pilkada.

” Lebih sesuai di DKI lah. Jika aku ditanya siapa anak muda yang sangat sesuai di DKI jawabannya Kaesang,” kata Zita Anjani di Kantor DPP PAN, Jakarta Selatan, Pekan( 14/ 7/ 2024).

” Aku rasa DKI Jakarta ini jika tidak terdapat yang maju sayang ya. Banyak sekali potensi- potensi gen Z di mari, aku berharap dari PAN terdapat wujud yang entah itu gubernur ataupun wagubnya yang mewakili representasi anak muda ataupun gen Z,” kata Zita.

Zita mengaku telah menganjurkan nama Kaesang kepada bapaknya, yang pula Pimpinan Universal PAN, Zulkifli Hasan( Zulhas). Zita memohon Zulhas berdialog dengan Presiden Joko Widodo( Jokowi) yang ialah bapak dari Kaesang.

” Aku merasa telah sampaikan ke Pak Zul buat sampaikan ke Pak Jokowi dari 2022. Jadi bukannya baru, udah lama gitu. Aku udah sampaikan jika ingin anak muda yang sangat sesuai buat DKI Jakarta itu Kaesang. Memandang recordnya ya ia kan bisnisnya pula banyak kemudian menggeluti entertain pula jadi terus menjadi sesuai buat Jakarta,” katanya.

Lebih jauh, Zita Anjani mengaku siap buat berduet dengan Kaesang di Pilgub Jakarta. Apalagi grupnya membuka pintu bila Ketum PSI itu bersilaturahmi ke Kantor DPP PAN.

” Mudah- mudahan secepatnya, lagi nyocokin agenda, anytime pokoknya mas Kaesang ingin tiba ke kantor DPP PAN kita hendak bahagia sekali menyongsong serta aku juga langsung sambut mas Kaesang jadi tinggal nyocokin agenda aja,” ucapnya.

Wacana Kaesang- Jusuf Hamka

Lebih dahulu, Ketum Golkar Airlangga Hartarto menyodorkan kadernya Jusuf Hamka ataupun Baba Alun buat Ketum PSI Kaesang Pangarep bila maju di Pilkada Jakarta. Baginya, Jusuf Hamka sanggup menanggulangi perkara di Jakarta, paling utama kemacetan.

Airlangga berkata kasus utama Jakarta merupakan perkara infrastruktur. Airlangga menyebut Jusuf Hamka selaku bos Jalur Tol diucap menguasai perkara infrastruktur di Jakarta.

” Spesial buat Jakarta Partai Golkar pasti memandang tantangan Jakarta itu besar sekali, Jakarta dengan penduduk 10 juta itu, kita wajib dapat mengalahkan Thailand Bangkok buat menanggulangi kemacetan, sehingga tantangan utama Jakarta merupakan infrastruktur,” kata Airlangga di DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Kamis( 11/ 7).

Oleh sebab itu, Airlangga menyodorkan Jusuf Hamka buat Cawagub, bila Kaesang maju di Pilkada Jakarta.” Buat menunjang mas Ketum Mas Kaesang, seandainya dia memilah Jakarta aku siapkan kader Partai Golkar yang telah malang melintang di infrastruktur ialah Baba Alun,” jelasnya.

 

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *