Selamat! Eddie Murphy serta Paige Butcher Menikah di Karibia

Selamat! Eddie Murphy serta Paige Butcher Menikah di Karibia

Selamat! Eddie Murphy serta Paige Butcher Menikah di Karibia- Jakarta – Industri Hollywood berbahagia dengan berita perkawinan dari aktor Eddie Murphy. Ia menikahi pacarnya, Paige Butcher, sehabis 5 tahun bertunangan pada 2018.

Pendamping yang telah mempunyai 2 orang anak ialah Izzy( 8 tahun) serta Max( 5 tahun) itu menggelar resepsi secara seksual di Anguilla, Karibia, pada 9 Juli yang kemudian.

Dikutip dari People, Pekan( 14/ 7/ 2024), komedian yang menikah dengan cinta lamanya itu nampak senang. Wanita berumur 44 tahun itu menggunakan gaun renda strapless karya Mira Zwillinger serta Eddie gunakan setelan jas bercorak putih.

Ini perkawinan kedua untuk Eddie serta yang awal buat Paige. Dari tahun 1993 sampai 2006, bintang Nutty Professor ini menikah dengan Nicole Mitchell Murphy. Keduanya juga mempunyai seseorang gadis Bria, 34( tahun), Shayne 29( tahun), serta Bella( 22 tahun).

Tidak hanya itu, Eddie pula bapak dari Eric( 34 tahun) dengan mantan pacarnya, Paulette McNeely. Ia pula mempunyai seseorang putra bernama Christian( 33 tahun) dengan mantan pacarnya Tamara Hood serta Angel, 17( tahun) dengan mantannya yang bernama Melanie Brown.

Dalam suatu wawancara, dia bilang gadis sulungnya Bria, menjajaki jejaknya di dunia akting. Bria timbul dalam Beverly Hills Cop: Axel F yang baru- baru ini tayang.

” Aku merasa kanak- kanak aku telah berusia serta menjajaki jalan yang mereka mau,” katanya.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *