Sarwendah Terima Isi Gugatan Cerai Ruben Onsu, Senantiasa Tidak Hendak Hadiri Sidang

Sarwendah Terima Isi Gugatan Cerai Ruben Onsu, Senantiasa Tidak Hendak Hadiri Sidang

Sarwendah Terima Isi Gugatan Cerai Ruben Onsu, Senantiasa Tidak Hendak Hadiri Sidang- Jakarta – Sarwendah menerima isi gugatan cerai Ruben Onsu. Oleh sebab itu, tidak terdapat yang butuh dibantah ataupun diperdebatkan lagi.

Perihal itu dibenarkan oleh kuasa hukum Sarwendah, Chris Sam Siwu, soal kliennya. Ketidakhadiran Sarwendah dalam persidangan cerainya bukan tanpa alibi.

” Iya( menerima isi gugatan cerai yang diajukan oleh Ruben Onsu),” kata Chris Sam Siwu kepada detikcom lewat sambungan telepon, kemarin.

Chris Sam Siwu berkata ini pula yang jadi salah satu alibi Sarwendah lebih baik tidak mendatangi sidang. Tidak terdapat perihal yang wajib diperdebatkan oleh Sarwendah selaku tergugat kepada Ruben Onsu sebagai penggugat.

” Isinya sehabis kita pelajari serta kita konfirmasi ke klien, isinya tidak terdapat satupun yang butuh kita bantah. Maksudnya, isinya itu ya tidak terdapat yang didebat ataupun kita bantah. Jadi jika juga kita muncul, buat apa? Sebab isinya tidak terdapat yang kita debat, tidak terdapat yang kita bantah. Jadi ya kita lebih baik tidak harus muncul dengan isi gugatan semacam itu sebab sesungguhnya apa terdapatnya semacam itu,” jelas Chris Sam Siwu.

” Kita ini cuma tergugat tidak butuh muncul sebab kita anggap isi gugatannya telah cocok, tidak butuh terdapat yang kita debat. Itu sebabnya kita tidak muncul,” jelasnya.

Tetapi, sebab tidak muncul konsekuensinya merupakan sidang dapat diputus verstek. Pihak Sarwendah juga berharap proses sidang dapat berjalan dengan kilat.

” Kami cuma menempuh mekanisme cocok hukum kegiatan, jika tergugat tidak muncul hingga majelis hukum hendak melanjutkan persidangan serta terdapat mungkin verstek. Tetapi jika yang tidak muncul penggugat itu yang bahaya, yang hendak jadi permasalahan sebab gugatannya hendak gugur,” kata Chris Sam Siwu.

” Kami berharap prosesnya hendak lebih efektif serta lebih kilat, lebih murah, lebih seluruh cocok dengan asas dari hukum kegiatan pula memanglah harusnya persidangan itu sangat kilat,” tukasnya.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *