Mobil Listrik Neta X Meluncur di GIIAS 2024, Segini Harganya

Mobil Listrik Neta X Meluncur di GIIAS 2024, Segini Harganya

Mobil Listrik Neta X Meluncur di GIIAS 2024, Segini Harganya- Jakarta – PT Neta Auto Indonesia( NAI) sudah meluncurkan Neta X di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show ataupun GIIAS 2024. Mobil listrik tersebut jadi produk ketiga pabrikan sehabis V serta V- II yang dipasarkan di Tanah Air.

Jerry Huang sebagai Direktur Pemasaran Neta Auto Indonesia berkata, Neta X ialah mobil listrik kompak yang sesuai buat pemakaian di zona perkotaan. Kendaraan tersebut diposisikan lebih besar dari Neta V- II, yang sudah meluncur lebih dahulu.

” Kali ini, kami memperkenalkan Intelligent Electric SUV dengan teknologi pintar nan inovatif yang kami targetkan buat keluarga muda. Fitur- fitur yang terdapat pada Neta X tidak cuma membagikan kenyamanan, tetapi pula keamanan maksimal dikala berkendara,” ucap Jerry Huang sebagai Managing Director of NETA Auto Indonesia.

Neta X memiliki ukuran 4. 619 milimeter x 1. 860 milimeter x 1. 628 milimeter serta konfigurasi 5 penumpang. Kendaraan nonemisi tersebut memiliki tampilan simpel tetapi senantiasa modern. Pabrikan membekalinya dengan lampu utama ataupun headlamp tajam serta gril yang dirancang minimalis.

Neta X disematkan motor listrik yang sanggup menciptakan tenaga 120 kw serta torsi 210 Nm. Sedangkan kapasitas baterainya 63, 56 kwh yang memiliki jarak tempuh maksimum 480 kilometer dalam keadaan penuh.

Mobil listrik baru tersebut telah dapat dipesan di GIIAS 2024 lewat skema pre- book. Pabrikan sedangkan membanderolnya di kisaran Rp 460- 490 juta dengan status on the road Jakarta. Harga itu telah tercantum Lifetime Warranty, Gratis Saldo PLN Mobile, Gratis Wall Charging Station& Installation serta promo yang lain.

” Kami berharap, NETA X bisa menanggapi kebutuhan hendak mobil listrik yang tidak cuma ramah area tetapi pula mempermudah kehidupan serta kegiatan tiap hari,” kata Jerry Huang.

 

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *