Laki- laki Ini Jadi TikToker Terkaya Hasilkan Rp 243 Meter, Kontennya Tanpa Bicara

Laki- laki Ini Jadi TikToker Terkaya Hasilkan Rp 243 Meter, Kontennya Tanpa Bicara

Laki- laki Ini Jadi TikToker Terkaya Hasilkan Rp 243 Meter, Kontennya Tanpa Bicara- Jakarta – Bukan semata- mata berbagi video, TikTok saat ini jadi wadah buat dapat menciptakan banyak duit. Terlebih buat kreator dengan follower paling banyak, semacam Khaby Lame. Khaby merupakan TikToker yang diketahui dengan video- video reaksinya. Tanpa wajib banyak bicara, dia diprediksi dapat menciptakan belasan miliyar tiap bulannya.

Khaby Lame merupakan TikToker dengan follower paling banyak semenjak 2022. Laki- laki 22 tahun tersebut saat ini mempunyai lebih dari 163 juta pengikut melampaui selebgram- selebgram yang lebih dahulu populer, semacam Charli DAmelio. Berkat popularitasnya, dikatakan bila satu videonya dapat menciptakan$ 750. 000 ataupun Rp 11 miliaran.

Saat sebelum jadi bintang TikTok, Khaby tiba dari latar balik simpel. Laki- laki itu pindah dari Dakar, Senegal ke Italia dengan orang tua serta 3 kerabat. Sehabis lulus SMA, Khaby bekerja di selaku teknisi mesin di pabrik tetapi tidak lama diberhentikan sebab pandemi Corona.

Semacam banyak orang di dunia, laki- laki itu mulai buat konten dikala COVID mewabah. Konten- kontennya sendiri dapat dibilang lucu tetapi simpel. Dia tidak sempat bicara cuma memakai ekspresi wajah. Khaby kerap membuat parodi ataupun respon dari video- video yang viral.

Pertumbuhan akun Khaby memanglah sangat pesat sampai memiliki kesimpulannya dapat jadi salah satu TikToker terkaya. Dikutip Fortune, Khaby Lame mendulang keuntungan yang tiba dari kerjasama dengan brand dalam wujud konten online. Dikatakan bila rata- rata, laki- laki itu menciptakan$ 400. 000 ataupun Rp 6, 4 miliaran per video. Tidak heran bila tahun ini sendiri dia juga diprediksi dapat menciptakan$ 15 juta ataupun Rp 243 miliaran.

Angka tersebut pasti tidak lah sedikit. Tetapi mengingat follower serta jumlah like yang dapat didapatkan Khaby, penghasilannya dikira proporsional.

” Mayoritas influencer terdapat di satu titik dalam karier mereka di mana mereka di- endorse serta disponsori beberapa brand serta menemukan bayaran senantiasa tetapi mereka mulai mau insentif yang lebih ataupun keuntungan. Kala itu kita mulai mendiskusikan cara- cara supaya mereka memiliki ikatan lebih dalam dengan perusahan- perusahaan,” kata CEO manajemen influencer Digital Brand Architects, aina Penchansky.

Mengalami kesuksesannya, Khaby tidak mau berpuas diri. Belum lama dia mengaku lagi belajar bahasa Inggris buat meningkatkan karier. Khaby mengaku dengan tutor tiap hari sepanjang sejam serta menyaksikan film- film dari AS.

Khaby juga bercita- cita memenangkan Oscar sesuatu hari nanti. Dia menyadari kalau popularitasnya dapat memudar sesuatu hari nanti. Sebab itu, Khaby berkeinginan buat melebarkan sayapnya jadi seseorang aktor.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *