Marshel Jawab Kritik soal Pilwakot Tangsel: Jadi Pemacu, Terus Lanjut

Marshel Jawab Kritik soal Pilwakot Tangsel: Jadi Pemacu, Terus Lanjut

Marshel Jawab Kritik soal Pilwakot Tangsel: Jadi Pemacu, Terus Lanjut- Jakarta – Bakal pendamping calon Pilwakot Tangerang Selatan( Tangsel) 2024, Ahmad Riza Patri- Marshel Widianto, menjawab banyaknya kritik yang timbul atas pencalonan mereka. Marshel tidak mempermasalahkan kritik soal pencalonannya.

” Jika permasalahan dukung ataupun tidak itu kan hak mereka ya. Kala terdapat banyak kritik buat aku jadi pemacu lagi buat aku, terus lanjut, senantiasa optimis,” ucap Marshel kepada wartawan di kantor DPP Partai Demokrat, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu( 20/ 7/ 2024).

Marshel menarangkan bermacam kritik terhadapnya ialah selaku masukan. Komikas tersebut malah mengaku jadi lebih semangat.

” Ya itu jadi masukan buat aku, terdapatnya toleransi. Aku maju semacam ini pula berangkat dari ketimpangan yang terdapat, buat memperjuangkan seluruhnya, Tangsel itu menyeluruh. Itu membuat aku lebih semangat,” jelas Marshel.

Senada dengan Marshel, Riza menegaskan sama sekali tidak tersendat dengan kritik yang masuk terhadap pendampingnya tersebut. Riza meyakini bersama Marshel dapat buat membetulkan seluruh kekurangan yang terdapat.

” Sama sekali tidak tersendat ya. Kami ditugaskan oleh partai, kami senantiasa patuh serta taat dengan apa juga yang diputuskan oleh partai. Buat kami keputusan partai itu senantiasa lewat proses yang panjang serta suatu kehormatan buat kami dapat maju,” ungkap Riza.

” Pasti bermacam kekurangan serta kelebihan kami, hendak kami tingkatkan kelebihan kami, hendak kami perbaiki kekurangan kami serta pula jadi bahan penilaian untuk kami buat terus berbuat lebih baik lagi,” imbuhnya.

Semacam dikenal bakal pendamping Ahmad Riza Patri- Marshel Widianto menemukan sokongan dari beberapa partai buat Pilwakot Tangsel. Terkini, bakal pendamping ini bisa sokongan dari Partai Demokrat.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *