Lapangan Softball GBK Jadi Spot Nangkring Kesukaan Kekinian

Lapangan Softball GBK Jadi Spot Nangkring Kesukaan Kekinian

Lapangan Softball GBK Jadi Spot Nangkring Kesukaan Kekinian- Jakarta- Siapa sangka, Lapangan Softball GBK yang umumnya ramai dengan para atlet softball, saat ini menjelma jadi spot nangkring kesukaan para anak muda. Tempat ini viral!

Lapangan Softball GBK menawarkan pengalaman nangkring yang unik serta berbeda dari umumnya. Sesuai buat kalian yang mau membebaskan penat dari banyak aktivitas tiap hari.

Buat mengarah ke mari traveler dapat masuk lewat gate D ataupun pintu 6 dekat terminal TransJakarta Gelora Bung Karno.

Tidak terdapat persyaratan spesial buat masuk ke tempat ini. Lokasinya yang strategis serta nuansa yang berbeda dari tempat nangkring yang lain, membuat Lapangan Softball GBK sesuai buat me time ataupun ngumpul bareng bestie.

Bersumber pada pengamatan beritaokewla Minggu( 21/ 7/ 2024) zona tribun terus menjadi sore terus menjadi ramai dipadati wisatawan sembari bawa semangkuk bakso di tangannya. Betul, bila nangkring di mari traveler pula wajib coba Bakso di kantin dasar dengan harga Rp 15 ribu buat sahabat nangkring kalian.

Ismi salah satu wisatawan yang baru awal kali ke kawasan Lapangan Softball GBK ini mengaku takjub dengan panorama alam serta atmosfer di kawasan ini.

” Tau dari TikTok, tetapi kebetulan kerap lari di GBK jadi kerap melalui, tetapi baru tau jika dibuka buat universal. Ini awal kali,” ungkap Ismi.

” Lezat sih bagi Saya, suasananya lezat adem walaupun semi outdoor, banyak tempat duduk, lighting- nya bagus, pemandangannya bagus, dapat sembari liat ini( game softball) pula,” Ismi melanjutkan.

Bibah salah satu pengujung asal Bandung pula memilah posisi ini selaku tempat refreshingnya di kala tiba ke Jakarta.

” Ini ke Jakarta nyari rujukan skripsi, tadi abis dari Perpusnas, ini awal kali ke mari tetapi lebih dahulu udah sempat ke GBK,” kata Bibah.

Nampak sebagian muda mudi yang sehabis berolahraga di GBK langsung mengarah ke spot ini buat bersantai serta menikmati atmosfer, terdapat pula para pekerja kantor yang menyempatkan waktunya buat duduk serta bercengkerama sebentar di kawasan ini.

Tidak hanya mempunyai spot yang estetik dengan panorama alam gedung besar Jakarta, tempat ini pula mempunyai banyak tempat duduk tribun yang melimpah. Sesuai buat traveler yang mau duduk- duduk santai sembari menikmati sore hari dengan spot gambar gedung besar Jakarta.

Metode turut main softball

Sembari nangkring, traveler pula dapat amati latihan ataupun pertandingan softball maupun baseball. Bila tertarik buat main softball di lapangannya, traveler dapat menghubungi club yang lagi bermain buat menanyakan data ataupun unduh aplikasi Kuyy!.

Sehabis pendaftaran, ada bermacam data pelatihan serta pertandingan di situ. Yakinkan memilah training bila traveler semata- mata mau belajar main softball. Nantinya hendak ada perinci data tentang posisi, jam, bayaran pendaftaran, serta sebagainya.

Bayaran registrasinya cuma Rp 85 ribu per orang dengan durasi main 2 jam. Sehabis mengisi informasi diri, traveler dapat melaksanakan pembayaran lewat sebagian tata cara pembayaran yang ada di situ.

Waktu terbaik buat ke mari merupakan sore hari jam 17. 00 Wib. Tidak hanya dapat menikmati atmosfer langit orange sunset, kawasan ini pula masih belum sangat ramai wisatawan sehingga lebih bebas buat bersantai maupun difoto.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *