Bikin Abidzar Geram, Netizen yang Singgung Kematian Uje dan Dali Minta Maaf

Bikin Abidzar Geram, Netizen yang Singgung Kematian Uje dan Dali Minta Maaf

Buat Abidzar Geram, Netizen yang Singgung Kematian Uje serta Dali Memohon Maaf- Jakarta- Netizen yang menyinggung kematian Uje dan Dali Wassink sampai kesimpulannya memohon maaf. Perihal ini diperlihatkan dalam Instagram miliknya yang setelah itu yang diunggah ulang oleh Abidzar.

” Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Aku selaku owner akun rubyhamsyah meminta maaf yang sebesar- besarnya atas posting- an aku yang lagi ramai diperbincangkan. Aku sadar posting- an aku menyakiti keluarga almarhum ustaz Jefri serta almarhum Dali. Aku sangat sadar serta aku mengakui kalau posting- an tersebut menyinggung banyak pihak. Menyakiti keluarga serta orang- orang yang bersangkutan,” kata Subhan Ruby Hamsyah.

Dalam Instagram miliknya, Subhan Ruby Hamsyah ini mengaku hendak bertanggung jawab atas apa yang telah dikeluarkannya.

” Dengan peristiwa ini aku hendak lebih bertanggung jawab hendak apa yang aku jalani kedepannya. Sekali lagi aku memohon maaf sebesar- besarnya terhadap orang yang tersakiti atas posting- an aku tersebut. Terima kasih,” jelasnya lagi.

Sebelumnya Abidzar sangat geram dengan apa yang dituliskan netizen tersebut tentang kematian.

” Kalo membawa motor kaya gitu, tetapi gak musibah gw yang sebel sih. ya rasain aja. masalah ia seleb ataupun apalah gak hirau jg. selevel sama jamet yang suka ngebut ngebutan di jalur,” tulis akun tersebut yang cuitannya di capture oleh Abidzar.

” Ya kalo lu kerjaannya solat, ngaji di masjid bukan gak bisa jadi lo wafat pula kan dgn kondisi begitu. Lah ini? Ya orang kadangkala sulit nerima kenyataan aja, sebab sangat dekat sama realita.” cuitan yang lain dari akun X@rubihmsyh.

Abidzar serta Subhan Ruby Hamsyah telah berjumpa. Abidzar mengaku telah silih memaafkan atas permasalahan tersebut. Cuitan ini pula hingga diucap buat kakak Abidzar, Adiba Khanza, menangis.

” Lebih dahulu gue tidak ketahui tentang cuitan itu ya. Kesimpulannya, tadi malam lagi makan malam, kakak gue kasih ketahui Dek ini terdapat cuitan tidak lezat. Hingga kakak gue itu nangis, sakit hati, pilu banget rasanya. Ya udah gue baca, cocok banget Umi terdapat di sebelah gue. Ya telah kita coba buat gue baca seluruh,” kata Abidzar dikala ditemui di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, kemarin.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *