Model OnlyFans Berakhir di RS Usai Berhubungan Intim Secara Brutal

Model OnlyFans Berakhir di RS Usai Berhubungan Intim Secara Brutal

Model OnlyFans Berakhir di Rumah sakit Usai Berhubungan Seksual Secara Brutal- Medan – Alicia Davis, seseorang model OnlyFans, menggambarkan peristiwa tidak terduga sekalian memalukan di momen bermesraan dengan pendampingnya. Sex toy tersangkut di dalam badannya dikala bermesraan itu.

Melansir beritaokewla, Alicia menceritakan, perihal itu terjalin sehabis ia serta pendampingnya memutuskan buat memakai butt plug sepanjang berhubungan seksual. Tetapi momen seksual yang brutal itu berakhir bencana.

” Kami memutuskan buat memakai butt plug dikala berhubungan seks, serta seketika rasanya semacam barang itu terjatuh dari tubuhku. Kami menyudahi serta saya meraba ke dasar buat menciptakannya, tetapi barang itu lenyap,” ucap Alicia kepada News Angkatan udara(AU).

Alicia setelah itu menyadari kalau butt plug tersebut tersangkut di dalam badannya sehabis tidak menciptakannya di segala kamar.

” Saya mengecek bagian dalam tubuhku serta menyadari kalau barang itu terdapat di dalam situ,” katanya.

Usai sebagian kali berupaya menghasilkan barang tersebut sendiri serta kandas, Alicia memutuskan buat berangkat ke rumah sakit. Di rumah sakit, dokter juga melaksanakan rontgen serta mengonfirmasi kalau butt plug tersebut terletak di pelvis ataupun panggulnya.

” Di rumah sakit, 2 orang berupaya mengeluarkannya, namun tidak sukses,” ucap Alicia.

Sebab keadaan yang parah itu, para perawat memberitahu Alicia kalau dia butuh menempuh pembedahan dengan anestesi supaya badannya lumayan rileks buat menghasilkan barang tersebut. Tetapi, pembedahan tidak dapat lekas dicoba.

” Mereka berkata pembedahan cuma hendak memakan waktu 5 menit, tetapi sebab rumah sakit sangat padat jadwal, saya wajib menunggu di ranjang rumah sakit sepanjang 2 hari penuh dengan barang itu di dalam tubuhku,” ucap Alicia lagi

Sepanjang 2 hari tersebut, Alicia menyebut dirinya tidak merasakan sakit ataupun ketidaknyamanan yang signifikan. Alicia lebih banyak merasakan khawatir serta takut. Terdapat perasaan mau terus berangkat ke wc, tetapi tidak terdapat yang dapat dikeluarkannya.

Usai 2 hari, kesimpulannya dokter sukses menghasilkan butt plug tersebut. Sepanjang menunggu pembedahan, Alicia mendokumentasikan pengalamannya serta membagikannya di TikTok.

” Mereka apalagi menanyakan apakah saya mau menaruh barang itu sehabis pembedahan, tetapi saya bilang buat membuangnya sebab saya memiliki banyak lagi di rumah,” jelas Alicia sembari tertawa.

 

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *