Juru Parkir Nuthuk Rp 25 Ribu per Mobil Memohon Maaf Bawa

Juru Parkir Nuthuk Rp 25 Ribu per Mobil Memohon Maaf Bawa

Juru Parkir Nuthuk Rp 25 Ribu per Mobil Memohon Maaf Bawa- bawa Nama Polsek- Jogja- Juru parkir yang ketahuan nuthuk tarif Rp 25 ribu per mobil di Pasar Kangen Jogja memohon maaf sebab telah membawa- bawa nama Polsek Gondomanan.

Jukir bernama Bayu Tunggal Saputro( 22) itu membuat video permintaan maaf yang diunggah di akun media sosial Instagram formal Polresta Jogja,@polresjogja.

” Aku mohon maaf atas perkataan aku dengan bawa nama Polsek Gondomanan terpaut video viral tentang tarif parkir di TBY, akibat pelaksanaan tarif parkir yang tidak cocok syarat,” ucap Bayu lewat video permintaan maafnya, Senin( 22/ 7) kemarin.

” Aku mengakui kesalahan serta telah diproses cocok ketentuan yang berlaku. Aku memohon maaf pula kepada wisatawan Pasar Kangen atas perbuatan aku,” lanjutnya.

Dalam video tersebut, koordinator parkir Pasar Kangen Jogja bernama samaran WIS pula membantah soal pelaksanaan tarif parkir nuthuk tersebut sudah disepakati dengan Polsek Gondomanan.

” Saat sebelum even Pasar Kangen diawali para petugas parkir pasar kangen telah di kumpulkan serta diberikan pembinaan oleh petugas Polsek Gondomanan serta diberikan pesan oleh Kapolsek Gondomanan supaya dalam penyusunan parkir wajib tertib serta tidak mengusik arus kemudian lintas lain,” jelas WIS dilansir dari penjelasan di akun Instagram@polresjogja.

” Serta pada dikala diberikan pembinaan oleh polsek Gondomanan oknum jukir nama samaran BAY tidak muncul,” lanjutnya.

Kasat Reskrim Polresta Jogja Kompol MP Probo Satrio membenarkan statment Bayu soal telah terdapat konvensi soal tarif parkir dengan Polsek Gondomanan itu tidak benar. Sebab dalam aktivitas pasar Kangen itu, Polsek Gondomanan cuma membagikan imbauan penertiban.

” Jadi telah klarifikasi ke Polsek pula tadi kalau dikala terdapat Pasar Kangen itu memanglah Kapolsek kumpulkan tetapi bukan terpaut tarif. Dikumpulkan biar jaga kemudian lintas, keamanan, tidak mabuk, serta parkirnya supaya tertib tidak ganggu kemudian lintas,” tegasnya.

Bayu viral di media sosial sebab menarik tarif parkir sebesar Rp 25 ribu buat mobil dikala gelaran pasar Kangen Jogja. Dia apalagi membawa- bawa nama Polsek Gondomanan yang ia sebut telah terdapat konvensi soal nuthuk tarif parkir Rp 25 ribu.

 

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *