Hadeh, Anak muda Mabuk Rusak Sarana di Tepi laut Legian, Bali

Hadeh, Anak muda Mabuk Rusak Sarana di Tepi laut Legian, Bali

Hadeh, Anak muda Mabuk Rusak Sarana di Tepi laut Legian, Bali- Badung – Seorang anak muda mengganggu papan serta pagar di wc Tepi laut Legian, Kecamatan Kuta, Badung, viral di media sosial. Anak muda laki- laki itu nampak melontarkan sofa ke pagar tanpa karena yang jelas.

Laki- laki tersebut dengan gayanya menampilkan perilakunya menendang papan pagar dekat wc sampai rusak. Aksi itu juga direkam temannya. Salah seseorang lelaki yang lain pula terekam dalam video itu cuma menguntit sikap anak muda brutal tersebut sembari menyorotinya dengan senter HP.

Tidak pelak, aksi anak muda laki- laki itu membuat warganet geram. Polisi juga turun tangan serta meringkus pemuda itu pada( 27/ 7/ 2024). Pelakon bernama samaran SH, mengakui perbuatannya sebab diprediksi sebab mabuk.

” Kami selidiki lewat akun IG yang upload video itu serta mengamankan pelakon nama samaran SH. Pelakon mengakui perbuatannya. Sedangkan petugas telah mengamankan benda fakta di Polsek Kuta guna pengecekan lebih lanjut,” ucap Kapolsek Kuta AKP I Ketut Agus Pasek Sudina, Pekan( 28/ 7/ 2024).

Agus Pasek menerangkan peluluhlantahkan itu terjalin di kawasan Tepi laut Legian, pas di depan Hotel Pullman Legian. Video itu disebar awal kali lewat aplikasi Whatsapp serta diunggah kembali di Instagram.

Melalui unggahan di akun@pantailegian itu polisi menyelidiki pengunggah bernama samaran SANAW. Dari situ dikenal pelakon tinggal di kawasan Sesetan, Kecamatan Denpasar Selatan.

” Pelakon serta 2 rekannya diamankan ke Polsek Kuta, kami memohon penjelasan. Pelakon bernama samaran SH, umur 16 tahun. Aksi itu direkam temannya setelah itu dipakai status WhatsApp sehingga viral di media sosial,” cerah Agus Pasek.

 

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *