Viral Pencuri di Wajo BAB di Celana Dalam Mobil Dikala Ditangkap Polisi

Viral Pencuri di Wajo BAB di Celana Dalam Mobil Dikala Ditangkap Polisi

Viral Pencuri di Wajo BAB di Celana Dalam Mobil Dikala Ditangkap Polisi- Wajo – Heboh di media sosial( medsos) laki- laki bernama Messa( 40) buang air besar( BAB) di celana dikala dibawa personel Resmob Polres Wajo, Sulawesi Selatan( Sulsel) memakai mobil. Usut memiliki usut, Messa ialah pelakon pencurian.

” Pelakon pencurian hp itu yang kami amankan. Ia BAB di celana dikala anggota hendak membawa ke Posko Resmob Polres Wajo,” ucap Kasat Reskrim Polres Wajo Iptu Alvin Aji Kurniawan kepada beritaokewla.com, Pekan( 28/ 7/ 2024).

Polisi mengamankan Messa di Sakkoli, Kecamatan Sajoangin, Wajo pada Rabu( 24/ 7). Messa ialah pelakon pencuri hp cocok laporan no LP: LP/ B/ 7/ VIl/ 2024/ SPKT/ Polsek Maniangpajo/ Polres Wajo/ Polda Sulsel, bertepatan pada 24 Juli 2024.

Alvin berkata, pelakon mencuri hp di Puskesmas Maniangpajo, Dusun Salo 2, Desa Mattirowalie, Kecamatan Maniangpajo pada Sabtu( 27/ 4) kemudian. Ia melakukan aksinya pada jam 02. 00 Waktu indonesia tengah(WITA) dini hari.

” Pelakon mencuri hp kepunyaan pegawai puskesmas yang tengah rehat,” katanya.

Ia menerangkan, polisi setelah itu menindaklanjuti laporan tersebut serta melaksanakan penyelidikan sampai menciptakan keberadaan pelakon. Dikala hendak diamankan pelakon bersembunyi di atas tumbuhan kelapa.

” Pelakon pernah sembunyi di atas tumbuhan kelapa dikala dikunjungi anggota. Dikala ditanya sama anggota, pelakon bilang lagi mencari kelapa muda,” bebernya.

Alvin meningkatkan, dari hasil interogasi pelakon mengakui seluruh perbuatannya. Dikala ini pelakon telah diamankan di Posko Resmob Polres Wajo.

” Pelakon mengakui kalau benar ia sudah sudah mengambil hp di Puskesmas Maniangpajo. Apalagi pelakon pula mengakui sempat melaksanakan pencurian di daerah Sidrap sepeda motor,” jelasnya.

Dari video yang berdurasi 27 detik yang diterima beritaokewla, nampak pelakon memakai pakaian merah duduk sangat balik dalam mobil. Sedangkan seluruh personel Resmob Polres Wajo nampak membuka cermin mobil serta menghasilkan kepala, terdapat pula yang menutup hidung dengan pakaian.

” Jambang ko( BAB ko), muajjambangi otoe( muberaki mobil),” tanya seseorang polisi ke Messa.

Messa membantah polisi. Baginya dirinya cuma kentut.

” Mettu ma Pak( kentut ja Pak),” jawabnya.

 

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *