Laki- laki di Bandung Kirim Video Bugil Ambil Order Ojol ke Tim WA Ekshibisionis

Laki- laki di Bandung Kirim Video Bugil Ambil Order Ojol ke Tim WA Ekshibisionis

Laki- laki di Bandung Kirim Video Bugil Ambil Order Ojol ke Tim WA Ekshibisionis- Bandung – Polisi menguak laki- laki bernama samaran RJK( 19) mengambil orderan santapan dari ojek online( ojol) sembari telanjang di Bandung demi kepuasan individu. RJK pula mengirim video itu ke tim WhatsApp.

” Terdapat kepuasan sendiri, kala yang bersangkutan dapat, memperlihatkan totalitas badannya ke luar. Terlepas dilihat ataupun tidak, jalur di depan publik dengan tidak menggunakan baju itu telah kepuasan tertentu,” ucap Kapolresta Bandung Kombes Kusworo Wibowo di Mapolresta Bandung, dilansir beritaokewla, Senin( 29/ 7/ 2024).

Kepada polisi, pelakon mengakui aksi tersebut dicoba kesekian kali. Aksinya diawali semenjak Maret 2024.

” Bersumber pada pengakuan terdakwa ini telah dicoba yang ketiga kalinya. Setelah itu terdakwa sempat masturbasi di depan universal serta merekam tindakannya sendiri serta seandainya terdapat yang memohon, terdakwa hendak membagikan,” katanya.

Kusworo berkata laki- laki tersebut melaksanakan aksinya dibarengi sembari merekamnya lewat ponsel. Setelah itu, video tersebut disebarkan di tim WhatsApp.

” Datanya tidak dijual, tetapi mereka memiliki dokumentasi di tim WA serta suka bertukar video ataupun gambar tersebut. Jadi pada dikala mengambil pesanan di layanan antar yang bersangkutan pula merekamkan dirinya dikala hendak mengambil pesanan tersebut ialah di depan pintu rumahnya.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *