Viral Selebgram Wafat usai Sedot Lemak di Depok, dokter Tompi Bilang Gini

Viral Selebgram Wafat usai Sedot Lemak di Depok, dokter Tompi Bilang Gini

Viral Selebgram Wafat usai Sedot Lemak di Depok, dokter Tompi Bilang Gini- Jakarta – Belakangan viral permasalahan selebgram( ENS) asal Medan wafat sehabis melaksanakan prosedur sedot lemak di salah satu klinik Depok, Jawa Barat. Nyawa ENS diprediksi tidak selamat sebab pecahnya pembuluh darah. Polisi dikala ini tengah menyelidiki permasalahan buat mencari mungkin kelalaian dari klinik.

Bercermin dari permasalahan terpaut, dokter Tompi, penyanyi sekalian spesialis bedah plastik menekankan keamanan prosedur operasi apapun senantiasa dilatarbelakangi 3 aspek. Perihal yang utama disinggung merupakan kompetensi tenaga kedokteran.

” Prosedur operasi, apapun pembedahannya dapat terbilang beresiko apabila tidak dicoba dengan metode yang pas, tidak oleh orang yang pas, tidak dengan persiapan yang baik, nah sama halnya dengan sedot lemak,” kata ia dikala dihubungi beritaokewla Selasa( 30/ 7/ 2024).

” Prosedur sedot lemak harusnya dapat nyaman terukur jika kompetensi jelas, ini merupakan pekerjaan yang kita dokter spesialis bedah plastik sekolah dahulu, baru dapat ngerjain, dokter bedah plastik yang mengerjakan harusnya, tetapi akhir- akhir ini mulai banyak yang bukan dokter bedah plastik turut mengerjakan sebab modal turut workshop sekali,” sentilnya.

Proses pembedahan sedot lemak diucap dokter Tompi sering dikira selaku perihal yang gampang apabila memandang prosesnya, sementara itu sesungguhnya tidak semudah asumsi banyak orang. Butuh terdapat pengecekan riwayat kesehatan penderita terlebih dahulu. Tidak cuma itu, pembiusan penderita pula dicoba dalam beberapa tahapan.

Mulai dari pembiusan ringan sampai dalam keadaan penderita tertidur alias tidak sadar.

” Ini terdapat tata triknya tidak boleh sembarangan, salah kasih obat bius penderita dapat kandas nafas,” wanti- wanti ia.

 

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *