Perempuan Ini Tinggalkan Peninggalan Duit Disobek Jadi 100 Ribu Lembar, Staff Bank Kewalahan

Perempuan Ini Tinggalkan Peninggalan Duit Disobek Jadi 100 Ribu Lembar, Staff Bank Kewalahan

Perempuan Ini Tinggalkan Peninggalan Duit Disobek Jadi 100 Ribu Lembar, Staff Bank Kewalahan- Jakarta Selain meninggalkan kenangan, orang tua yang wafat kerap menyertakan harta kekayaan jadi warisan. Mulai dari duit, perhiasan, sampai peninggalan tanah ataupun rumah yang bernilai. Tetapi tidak dengan cerita perempuan meninggalkan duit sobek sampai berkeping- keping.

Dikutip beritaokewla. com dari South Cina Morning Post, Rabu( 31/ 7/ 2024), suatu bank di Cina dipuji sebab membetulkan duit kertas yang dipotong jadi lebih dari 100. 000 keping oleh seseorang perempuan yang mengidap tekanan mental. Peristiwa viral ini terjalin di Bank Industri serta Komersial Cina( ICBC) di Kunming, provinsi Yunnan, Cina barat energi. Seseorang bermarga Zhang bawa duit tunai tersebut pada bulan Juni.

Tugas menyatukan duit kertas senilai 32. 000 yuan( Rp 72 Juta) memerlukan waktu lebih dari 20 hari untuk 4 karyawan buat menyelesaikannya. Zhang mengatakan kalau duit tersebut sudah dipotong- potong oleh kerabat iparnya yang baru saja wafat 5 tahun kemudian sebab permasalahan kesehatan mental. Zhang berharap dapat menukar duit sobek tersebut buat menolong keluarganya yang tinggal di desa pegunungan provinsi Sichuan.

Keluarga itu miskin serta sangat memerlukan duit. Mereka bawa pecahan- pecahan itu ke sebagian bank lokal, dengan harapan bisa diganti jadi duit kertas utuh. Walaupun peraturan Cina menetapkan bank wajib menukarkan duit kertas yang tidak lengkap ataupun bernoda secara free, sebagian bank menolak permintaan mereka sebab sangat merepotkan buat menyatukan pecahan- pecahan duit tersebut.

Staff Bank Kewalahan Menghitung Ratusan Ribu Potongan Uang

Bank Industri serta Komersial Cina( ICBC) di Kunming hadapi peristiwa viral yang luar biasa. 4 karyawan bank tersebut kewalahan menghitung serta menyatukan lebih dari 100. 000 potongan duit sobek. Tugas ini memerlukan ketelitian serta kesabaran luar biasa.

Bagi laporan Beijing Youth Daily, duit senilai 32. 000 yuan itu dibawa oleh seseorang perempuan bernama Zhang. Zhang berharap bank dapat menukarkan peninggalan duit sobek yang dipunyai keluarganya. Bank tersebut kesimpulannya menyetujui serta menugaskan 4 karyawan buat menuntaskan pekerjaan ini.

Proses penyatuan duit kertas itu memakan waktu lebih dari 20 hari. Para staf bank memakai cermin pembesar buat mengenali tiap potongan kecil.

” Ini awal kalinya kami memandang begitu banyak pecahan duit kertas. Terdapat lebih dari 100. 000 lembar, sebagian apalagi lebih kecil dari kuku jari,” kata salah satu pekerja.

Suami serta Anak Perlu Duit Sobek Jadi Utuh

Zhang mendatangi keluarganya di Sichuan yang tinggal di suatu desa pegunungan. Keluarga itu jatuh miskin sehabis kerabat iparnya, yang hadapi kendala jiwa, wafat. Kondisi ini memforsir mereka mencari metode buat menukarkan duit sobek yang ditinggalkan selaku peninggalan.

Kerabat ipar Zhang yang mengidap kendala kesehatan mental memotong duit tersebut 5 tahun kemudian. Zhang mengatakan kalau duit tersebut sangat berarti buat kehidupan keluarganya.

” Kehidupan kerabat aku bukanlah gampang, serta bila duit itu bisa diganti, itu hendak sangat menolong mereka,” kata Zhang.

Kala bawa duit sobek itu ke bank lokal, mereka ditolak. Peraturan Cina memanglah mewajibkan bank buat menukarkan duit kertas yang tidak lengkap ataupun bernoda secara free, namun bank- bank tersebut merasa tugas ini sangat merepotkan. Kesimpulannya, Zhang memutuskan buat berupaya keberuntungannya di Bank Industri serta Komersial Cina di Kunming.

 

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *