Uraian Fuji soal Pendapatan Eks Manajer Rp 500 Ribu Per Bulan

Uraian Fuji soal Pendapatan Eks Manajer Rp 500 Ribu Per Bulan

Uraian Fuji soal Pendapatan Eks Manajer Rp 500 Ribu Per Bulan- Jakarta – Eks manajer selebgram Fuji, Batara Ageng, sudah ditahan serta diresmikan selaku terdakwa atas dugaan penggelapan senilai Rp 1, 3 miliyar.

Bersumber pada hasil pengecekan, Batara Ageng menggelapkan duit kepunyaan adik ipar mendiang Vanessa Angel itu diakibatkan pendapatan bulanannya yang kecil, ialah sebesar Rp 500 ribu.

Fuji menjelaskan jika pendapatan bulanan Rp 500 ribu buat duit transport. Selebihnya, eks manajer hendak memperoleh 5- 10 persen dari konvensi kerjasama dengan brand.

“( Bulanan Rp 500 ribu) Transport ya mas. Kita udah terdapat konvensi berdua, jika kita dapet kerjasama, ia hendak bisa 5- 10 persen dari berapapun yang saya dapet,” kata Fuji dikala ditemui di Polres Metro Jakarta Barat, Jumat( 12/ 7/ 2024).

Dengan banyaknya kontrak kerjasama yang diterima Fuji dalam dikala Batara jadi manajer, tidak heran bila eks manajernya hidup elegan.

” Jadi ya tidak bisa jadi kan ia dapat hidup mewah- mewah semacam itu kan? Tidak butuh saya jelaskan lagi kan? Emang jika dasarnya tidak puas ya semacam itu lah,” tutur Fuji.

Fuji sudah menutup pintu damai untuk eks manajernya serta mau bawa permasalahannya hingga ke meja hijau.

” Klien kami mengantarkan kepada penyidik kalau case ini hendak dilanjutkan hingga majelis hukum,” ucap Sandy Arifin sebagai kuasa hukum Fuji.

” Saya ingin keadilan buat saya, yang jelas saya pengen hati saya tenang, lega, pengen keadilan aja sih,” timpal Fuji.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *