Pupus Harapan Dokter Bella Kembali ke Tanah Suci Sekeluarga Usai Laka Maut

Pupus Harapan Dokter Bella Kembali ke Tanah Suci Sekeluarga Usai Laka Maut

Pupus Harapan Dokter Bella Kembali ke Tanah Suci Sekeluarga Usai Laka Maut- Palembang – Kecelakaan maut di Kilometer 48+500 Tol Indralaya- Prabumulih merenggut nyawa Dokter Bella Rizky Dinanti. Almarhumah dalam ekspedisi kembali sehabis jadi pasangan Haji 2024. Saat sebelum kembali, Dokter Bella pernah menuliskan harapannya kembali ke Tanah Suci bersama keluarga.

” Pamit ya Rasulullah. Izinkan kami sekeluarga kembali lagi ke mari dengan sebaik- baiknya ya Allah, aamiin,” tulis Dokter Bella dalam unggahan Instastory terakhirnya dengan latar balik Masjidil Haram, dilihat beritaokewla pada Selasa( 16/ 7/ 2024).

Dokter Bella lebih dahulu jadi petugas haji kloter 19 ataupun kloter terakhir dalam Haji 2024. Pada hari kepulangannya, Dokter Bella dijemput di lapangan terbang oleh si suami, Yoyok.

Kala menyetir menunju Muara Enim serta datang di Kilometer 48+500 tol Indralaya- Prabumulih, Yoyok kaget dengan keberadaan truk fuso di depannya. Ia membanting kemudi sampai menabrak mediam jalur. Mobil yang lenyap kendali masuk ke kolong truk.

” Setelah itu tiba dari arah balik kendaraan Innova BG 20 BZ serta menabrak kendaraan Innova BG 1121 DY( yang ditumpangi Yoyok serta Bella) di depannya, dengan posisi akhir seluruh kendaraan terletak di L2,” kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Muara Enim Ipda Angkatan laut(AL) Hafiz.

Pihak kepolisian dikala ini masih melaksanakan pendalaman hasil olah TKP buat mengenali dengan tentu kronologi peristiwa. Karena, dikala peristiwa, Kamera pengaman di tol tersebut mati sehingga tidak bisa dikenal berapa kecepatan laju kendaraan.

Akibat musibah tersebut, Yoyok hadapi cedera tetapi ringan. Sedangkan Dokter Bella tidak tertolong. Jenazahnya sudah diserahkan ke pihak keluarga serta dimakamkan di Muara Enim pada Selasa( 16/ 7) siang.

Pemakaman dimulai prosesi upacara kedinasan, dihadiri oleh rekan sejawat Dokter Bella yang sepanjang ini bertugas di RSUD Semendo Darat Laut. Kepala Dinas Kesehatan Muara Enim dokter. Eni Zatila pula pernah muncul serta mengatakan kesannya terhadap wujud almarhumah.

” Aku tahu dengan Dokter Bella 2 tahun terakhir. Ia wujud yang pintar, tanggung jawab, serta giat,” katanya.

Eni menuturkan Dokter Bella pula ialah dokter teladan di Muara Enim, apalagi se- Sumatera Selatan. Kecintaannya pada profesi pula yang membuat Dokter Bella turut jadi tenaga kesehatan jemaah haji tahun ini.

” Bella itu dokter teladan 1 Kabupaten Muara Enim 2023, dokter teladan 3 Provinsi Sumatera Selatan, salah satu inovator program terbaik. Almarhumah setahu aku memiliki 2 anak serta suaminya bertugas di polres,” jelasnya.

 

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *