Refund HP Harga Rp 16 Juta Bermasalah, Laki- laki Ini Malah Dikirimi 10 HP Baru

Refund HP Harga Rp 16 Juta Bermasalah, Laki- laki Ini Malah Dikirimi 10 HP Baru

Refund HP Harga Rp 16 Juta Bermasalah, Laki- laki Ini Malah Dikirimi 10 HP Baru- Jakarta Teknologi yang terus menjadi tumbuh menuntut manusia mengikutinya. Tidak harus jauh- jauh, Hp( HP) ataupun smartphone yang terus menjadi mutahir membuat gadget ini terus menjadi mahal. Jutaan sampai puluhan juta harga HP terus menjadi normal. Tetapi harga mahal tidak serta- merta mutu elektronik dapat sempurna.

Semacam cerita seseorang laki- laki yang belanja HP baru via online malah bermasalah. Seseorang netizen baru- baru ini berbagi pengalaman menyebalkan yang dialaminya. Kala Google Pixel 3 miliknya tidak berperan, dia cuma mau memperoleh pengembalian duit.

Tetapi, alih- alih menerima uangnya kembali sebesar$900( Rp 14 juta), dia malah menerima 10 ponsel baru dengan nilai dekat$10. 000( Rp 164 juta). Pengguna medsos Reddit dikabarkan Unilad, memberikan foto ponsel yang diterimanya serta mengaku tidak ketahui gimana menuntaskan permasalahan tersebut.

Dalam unggahannya, dia mengantarkan keprihatinannya kepada Google dengan nada frustrasi. Dapat dibilang untung, tetapi laki- laki yang tidak disebutkan namanya itu senantiasa merasa hadapi kerugian. Berikut Liputan6. com merangkum pengalaman uniknya mengutip dari Unilad, Kamis( 27/ 6/ 2024).

Seleksi Kembalian Dibanding Untung Ratusan Juta

Awal mulanya, dia mengembalikan Pixel 3 putih yang rusak buat membeli model baru yang bukan bercorak pink. Tetapi, pengembalian dana yang dia terima cuma sebesar$80( Rp 1. 3 juta), sebaliknya Google masih berhutang$900( Rp 14 juta).

Google setelah itu membuat kesalahan dengan mengirimkan 10 ponsel baru, yang tiap- tiap bernilai$1. 000( Rp 16 juta). Dengan demikian, dia saat ini mempunyai produk senilai$10. 000( Rp 164 juta) secara legal, buatnya secara teori untung$8. 000( Rp 131 juta).

Walaupun dia mau melaksanakan perihal yang benar dengan mengembalikan ponsel tersebut, dia menolak melaksanakannya hingga pengembalian dana diproses dengan benar. Dia mengultimatum kalau bila tidak memperoleh sokongan yang cocok, dia hendak mengirim kembali 9 ponsel dengan bayaran kirim COD senilai$1. 000 per unit.

Bila pengiriman ditolak, dia berencana menjual ponsel tersebut buat memperoleh kembali uangnya.

Temukan Titik Temu Masalah

Untungnya, cerita ini berakhir dengan baik. Sehabis unggahan tersebut diterbitkan, Google merespons lewat akun Reddit resminya, memohon pelanggan buat menghubunginya sehingga permasalahan tersebut bisa dituntaskan. Seorang perwakilan industri mengirimkan pesan individu buat memperoleh data lebih lanjut dari pengguna tersebut.

Dalam pembaharuannya, pengguna mengonfirmasi kalau Google sudah menuntaskan permasalahan pengembalian dana serta dia hendak mengirimkan ponsel tersebut kembali ke industri. Lebih dahulu, LADbible pula menghubungi Google buat membagikan pendapat.

Sebagian pengguna Reddit menyanjung aksi pengguna tersebut. Mereka menganggapnya selaku contoh keberanian serta kejujuran dalam mengalami suasana yang rumit. Salah satu pengguna apalagi menulis kalau walaupun dia tidak memiliki banyak duit, dia hendak berupaya buat melaksanakan perihal yang sama bila terletak dalam suasana tersebut.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *