SOSOK KDL, Istri Polisi Terciduk Selingkuh dengan Mahasiswa, Dokter Cerdas Finalis Putri Indonesia. Berikut Penjelasanya

2 min read

SOSOK KDL, Istri Polisi Terciduk Selingkuh dengan Mahasiswa, Dokter Cerdas Finalis Putri Indonesia. Berikut Penjelasanya

Berita Viral SOSOK KDL, Istri Polisi Terciduk Selingkuh dengan Mahasiswa, Dokter Cerdas Finalis Putri Indonesia Makassar – Sosok dokter Karina Dinda Lestari, istri perwira polisi yang selingkuh dengan mahasiswa kedokteran masih viral di media sosial.

Karina selingkuh dengan pria bernama Andy Wabab yang juga mahasiswa kedokteran Universitas Hasanuddin, Makassar, Sulawesi Selatan. Kasus ini viral karena tertangkap oleh suaminya yang pulang dari menjalani pendidikan perwira tapi tidak menyampaikan kepulangannya ke sang istri.

Dikutip dari Tribun Kaltim, saat tiba di kosan yang ditempati istrinya, ia mendapati sang istri diantar Andy Wahab di sekitaran Tamalanrea Makassar.

Tak hanya itu saja, sang suami juga mendapati foto bugil sang istri bersama pria tersebut di dalam kamar yang temboknya berwarna kuning. Kasus ini pun dilaporkan ke polisi. Kasus ini sedang ditangani Polda Sulawesi Selatan.

Foto-foto perselingkuhan dokter Karina dan mahasiswa pun beredar di media sosial, termasuk foto-foto aktivitas Karina. Adapun akun instagramnya dengan jumpah pengikut ratusan ribu orang sudah dikunci.

Sementara itu, sejumlah foto lawas yang memperlihatkan dokter Karina dan seorang pria diduga Andy Wahab juga tersebar di media sosial.

Dokter Karina lahir di Parepare 3 Mei 1997 dan pernah menempuh pendidikan di Jinzhou Medical University, Juara I Pemilihan Puteri Indonesia Pinrang 2014, Runner up I Puteri Indonesia Ajattapareng 2015 dan Top 10 Puteri Indonesia Sulsel 2014.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours