Strategi Prabowo Biar Hakim Cs Tidak Mudah Di sogok

1 min read

Strategi Prabowo Biar Hakim Cs Tidak Mudah Di sogok Jakarta, CNBC Indonesia – Calon Presiden Nomor Urut 2 Prabowo Subianto punya cara agar hakim dan penegak hukum tak mudah disogok. Prabowo memberikan janji dia akan memperbaiki kualitas hidup para hakim dan penegak hukum di Indonesia apabila terpilih jadi presiden.

Strategi Prabowo Biar Hakim Cs Tidak Mudah Di sogok

“Kalau saya terima mandat rakyat, saya akan memperbaiki kualitas hidup hakim-hakim di Republik Indonesia, semua pekerja di sekitar Pengadilan, semua penegak hukum akan saya perbaiki kualitas hidup, gajinya diperbaiki, supaya mereka tidak diintervensi, disogok, dikorup itu komitmen saya kepada rakyat Indonesia,” ungkap Prabowo saat Debat Capres 2024 di Gedung KPU RI, Jakarta, Selasa (12/12/2023). Prabowo setuju hakim dan aparat penegak hukum harus independen. Tidak bisa disogok dan diintervensi pihak lain.

 

“Saya sangat setuju Kehakiman harus independen, Kehakiman harus yudikatif, dan harus kuat, dan tidak boleh diintervensi kekuasaan dan saya berkomitmen untuk memperkuat,” tegasnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours