Ini Sosok Rebecca, Wanita yang Viral Bakar Ijazah S1 Mantan Kekasihnya Karena Helm Tak Dikembalikan

2 min read

Ini Wujud Rebecca, Perempuan yang Viral Bakar Ijazah S1 Mantan Pacarnya Sebab Helm Tidak Dikembalikan Beritaokewla.com Jakarta – Baru- baru ini netizen dihebohkan dengan kabar viral tentang cerita seseorang laki- laki yang ijazahnya terbakar oleh pacarnya. Perihal itu lantaran helm si pacar belum dikembalikan olehnya.

Cerita itu dibagikan di bermacam media sosial semacam TikTok serta Instagram serta sontak viral. Apalagi terdapat video yang tersebar melihatkan si perempuan membakar ijazah tersebut.

Perihal itu menimbulkan amarah warganet sebab ijazah dikira selaku dokumen berarti buat melamar pekerjaan. Netizen juga ramai- ramai mencari ketahui bukti diri dari perempuan tersebut. Dikenal perempuan tersebut bernama Rebecca sebaliknya pacarnya Bryan Nicholas Octaviano.

Merasa akunnya telah dikenal, Rebecca juga membagikan statment di akun media sosialnya.” Bijaklah dalam memperhitungkan suatu. Ini cowo emang ingin jatuhin reputas gue, sementara itu sepanjang pacaran gram sakit diang isinya. Kurang lebih seminggu kemudian, ia maling helm gue serta ia gamau diucap maling wkwk,” tulisnya dilansir dari akun@rebeccadimarii.

” Konsepnya ini, ia nitip ijazah serta ia nyolong helm gue. Otomatis kalo ia merasa ijazah kuliah ia berarti ia balikin helm helm memohon maaf udah,” lanjutnya.

Rebecca mengaku kalau dirinya sering diganggu oleh mantan pacarnya itu.

” Intinya gue dikatain sama nih laki- laki. Sementara itu ia bilang ingin berganti, tetapi malah nyakitin perasaan gunakan perkata, ngatain sasimo. Gue letih diancam- ancam itu di ssan terdapat fakta ia ancam gue.”

” Pokoknya gue udah ngebatin hingga kesimpulannya gue mutusin buat kelar. Nah ia enggak terima gue senang anpa ia, sehabis putus gue mudah buat bisa orang baru sebaliknya ia enggak,” jelas Rebecca.

Saat ini akun media sosial kepunyaan Rebecca telah menutup kolom komentarnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours